Senin, 22 Juli 2019

Usai pelaksanaan upacara dilanjutkan kegiatan Bakti Sosial dengan mengadakan Pengobatan Gratis dan Pemasangan Alat Kontrasepsi kepada warga Kecamatan Salo.

kampar | Rabu, 6 Februari 2019 | Dibaca: 148
Camat Salo Pimpin Upacara Hari Jadi Kampar ke-69

SALO, RIDARNEWS.COM - Upacara peringatan hari Jadi Kabupaten ke-69, dipimpin langsung oleh Camat Salo, Minda, SH di halaman kantor kecamatan Salo, Rabu pagi, 6 Februari 2019.

Upacara ini mengusung tema "Melalui Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-69, kita wujudkan Kabupaten Kampar yang Maju dan Sejahtera".

Turut dihadiri Danyonif 132/ Bimasakti diwakili Danton Kes Letda Ckm Eben HG. Amd. Kep, Danramil 01/13 Bangkinang Mayor Inf. Andri, Kapolsek Bangkinang Barat diwakili Aiptu Warsito.

Juga hadir Kepala KUA Kecamatan Salo Tugiyat, S.Ag, Kepala Puskesmas Salo Dr. Siti Valiany, Kepala Balai Penyuluh KB Kecamatan Salo Drs. Syamsuri, Korwil Pendidikan Kecamatan Salo Bustamam, S.Pd serta Kepala Sekolah se-Kecamatan Salo.

Untuk pasukan upacara terdiri ASN dan Guru-guru se-Kecamatan Salo, Anggota Koramil 01/13 Bangkinang, Perangkat Desa se-Kecamatan Salo, Para Pelajar Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah se-Kecamatan Salo.

Upacara ini diawali dengan Pengibaran Bendera Merah Putih oleh Paskibra SMA Negeri I Salo, dalam upacara ini juga dilakukan pembacaan Visi dan Misi Kabupaten Kampar.

Camat Salo Minda SH selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya membacakan Amanat Tertulis Plt. Bupati Kampar, berikut petikannya :

Hari ini merupakan hari yang bersejarah atas terbentuknya secara Yuridis Kabupaten Kampar pada 69 tahun lalu, makna peringatan ini mengingatkan kita untuk berbuat dan berjuang bagi kemajuan Kabupaten Kampar, untuk itu mari kita tingkatkan kebersamaan dan Kekompakan guna meraih cita-cita bagi kemajuan Kabupaten Kampar.

Kita patut berbangga karena menjelang Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-69 ini, kita berhasil meraih Anugerah Piala Adipura yang sekaligus menjadi kado istimewa pada Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kampar tahun ini, anugerah ini dipersembahkan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Kampar.

Masih banyak yang perlu dilakukan kedepan, Mari Kita satukan tekad untuk memajukan Daerah, Jayalah Negeriku, Kerja.. Kerja.. Kerja.. Kampar Maju".

Upacara diakhiri dengan Pembacaan Do'a yang dipandu Kepala KUA Kecamatan Salo Tugiyat, S.Ag.

Usai pelaksanaan upacara dilanjutkan kegiatan Bakti Sosial dengan mengadakan Pengobatan Gratis dan Pemasangan Alat Kontrasepsi kepada warga Kecamatan Salo.

Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama Pemerintah Kecamatan Salo dengan Yonif 132/ Bimasakti, Puskesmas Salo dan Balai Penyuluh KB Kecamatan Salo.

Warga masyarakat Salo sangat menyambut baik kegiatan ini yang terlihat dari antusias warga mengikuti program ini, sebanyak 81 orang warga memeriksakan kesehatannya dan 32 orang lainnya mengikuti pemasangan alat kontrasepsi secara cuma-cuma.

Rangkaian acara peringatan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-69 di Kecamatan Salo ini berakhir tengah hari yang berlangsung dengan sukses dan meriah. (rls)



BERITA PILIHAN
Artikel Populer
NASIONAL
Rabu, 10 Juli 2019
Selasa, 2 Juli 2019
Senin, 1 Juli 2019
Senin, 1 Juli 2019
Minggu, 30 Juli 2019

HUKRIM
Kamis, 18 Juli 2019
Rabu, 17 Juli 2019
Selasa, 16 Juli 2019
Sabtu, 13 Juli 2019
Sabtu, 13 Juli 2019