Senin, 22 Juli 2019

Kegiatan senam pagi bersama diadakan di halaman Kantor Kelurahan Jadirejo, Jalan Kesuma, Jumat pagi, 8 Februari 2019, pukul 07.30 WIB.

bahasa | Jumat, 8 Februari 2019 | Dibaca: 263
Babinsa Koramil 06/Sukajadi Laksanakan Senam Pagi Bersama

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Danramil 06/Sukajadi melalui Babinsa Koramil 06/Sukajadi Kodim 0301/Pekanbaru Kelurahan Jadirejo menggelar senam pagi bersama dengan masyarakat.

Kegiatan senam pagi bersama diadakan di halaman Kantor Kelurahan Jadirejo, Jalan Kesuma, Jumat pagi, 8 Februari 2019, pukul 07.30 WIB.

Dalam kegiatan senam pagi bersama, turut dihadiri Babinsa Koramil 06/Sukajadi Kelurahan Jadirejo, Serka Sugito dan Sertu Suantri, serta diikuti seluruh Babinsa Kecamatan Sukajadi.

Selain itu juga, dalam acara senam pagi bersama ikut hadir Camat Sukajadi, Abdul Barri, Lurah Jadirejo Efri Budiarti, S.Sos, Ketua LPM Jadirejo Syafri Kamal, ibu PKK, Ketua RT dan RW serta masyarakat sekitarnya.  

Hasil pantauan dilapangan, terlihat semangat para ibu-ibu dan bapak-bapak mengikuti senam pagi, dimulai dari pemanasan, senam maumere, senam poco-poco hingga senam dengan gerakan pendinginan yang diatur gerakan oleh instruktur senam.  

Kemudian, acara dilanjutkan dengan perkenalan Camat baru kepada warga Kelurahan Jadirejo.

"Perkenalkan nama saya, Abdul Barri, S.IP beberapa hari ini diberikan tugas dan amanah dari Bapak Walikota Pekanbaru, Firdaus, ST,MT untuk memimpin Kecamatan Sukajadi ini," ucap mantan Lurah Delima, Kecamatan Tampan.

Dalam mengembankan tugas ini, sambung Camat Sukajadi, semoga diberi kemudahan, dan keberkahan, didalam bertugas selalu senantiasa diberikan oleh Allah SWT.

Disamping itu, saya juga berpesan kepada warga Kelurahan Jadirejo dalam pemilihan Presiden dan pemilihan legislatif, mari gunakanlah hak suaranya.

"Selalu menjaga kelancaran dan keamanan dalam pelaksanaan pemilu yang akan kita laksanakan pada tanggal 17 April 2019 mendatang," pesan camat Sukajadi.

Terpisah, Danramil 06/Sukajadi, Kapten Kav Agussam mengatakan senam pagi bersama diadakan tujuan agar kondisi badan tetap sehat sehingga dapat melaksanakan aktifitas di lapangan dapat berjalan dengan lancar, karena dengan kondisi badan yang sehat maka semua pekerjaan dapat dilakukan dengan baik.

"Kesehatan itu sangat penting dan mahal harganya itu,  karena dengan badan yang sehat segala aktivitas tidak akan terhalang dan semua program yang direncanakan oleh Komando Atas juga akan terlaksana dengan baik," kata Danramil Agussam sembari mengakhiri percakapan. (rima)



BERITA PILIHAN
Artikel Populer
NASIONAL
Rabu, 10 Juli 2019
Selasa, 2 Juli 2019
Senin, 1 Juli 2019
Senin, 1 Juli 2019
Minggu, 30 Juli 2019

HUKRIM
Kamis, 18 Juli 2019
Rabu, 17 Juli 2019
Selasa, 16 Juli 2019
Sabtu, 13 Juli 2019
Sabtu, 13 Juli 2019