Senin, 24 Juni 2019

logo Indonesia Police Watch (IPW) hanya berkedudukan di Jakarta,

pekanbaru | Minggu, 10 Maret 2019 | Dibaca: 130
Selain Dipusat, IPW di Daerah Illegal

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Indonesia Police Watch (IPW) hanya berkedudukan di Jakarta, dan tidak memiliki cabang dimana-mana seluruh Indonesia.

Demikian disampaikan Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane dalam siaran persnya yang diterima redaksi okeline.com, Minggu, (10/3/19).

"Sehubungan banyaknya pihak yang mengaku-aku sebagai cabang Indonesia Police Watch di berbagai daerah, untuk itu kami dari Indonesia Police Watch yang berkedudukan di Jakarta menegaskan bahwa Indonesia Police Watch tidak memiliki cabang dimana pun di Indonesia," kata Nata S Pane.

Ditambahkannya, IPW sangat dirugikan oleh aksi pihak pihak yang mengaku-aku sebagai cabang Indonesia Police Watch.

"Indonesia Police Watch juga tidak bertanggung jawab terhadap tindak tanduk pihak yang mengaku sebagai cabang IPW, karena sesungguhnya IPW tidak memiliki cabang," tegas Nata S Pane.

Neta mengimbau pihak yang mengaku aku sebagai cabang IPW di daerah segera menghentikan aksinya. Begitu juga penggunaan logo Indonesia Police Watch harus segera dicabut karena aksi itu adalah Pembajakan, Pencatutan, dan Pelanggaran Hak Cipta, yang bisa berkonsekuensi hukum.

"Indonesia Police Watch akan melakukan tuntutan hukum kepada pihak pihak yang tidak bertanggung jawab tersebut,'' pungkasnya.

Terlepas dari siaran pers ini, di Riau sendiri memang terdapat IPW. Meski Neta S Pane selaku pimpinan IPW yang sah menegaskan organisasinya tak punya cabang di Riau, namun IPW Cabang Riau ini lumayan eksis.

Dalam catatan Okeline, IPW Cabang Riau beberapa kali berhasil menggelar diskusi dengan menggandeng pihak Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Kepolisian Daerah Polda (Polda) Riau.

Beberapa hari lalu, IPW Riau juga mengirim karangan bunga atas wafatnya orangtua salah satu Caleg DPR RI.  (rls)



BERITA PILIHAN
Artikel Populer
NASIONAL
Jumat, 21 Juni 2019
Kamis, 20 Juni 2019
Selasa, 18 Juni 2019
Sabtu, 15 Juni 2019
Sabtu, 15 Juni 2019

HUKRIM
Minggu, 23 Juni 2019
Jumat, 21 Juni 2019
Jumat, 21 Juni 2019
Kamis, 20 Juni 2019
Rabu, 19 Juni 2019