Rabu, 27 Maret 2019

calon anggota DPR RI dari Partai PKS, Syafruddin Saan

politik | Rabu, 13 Maret 2019 | Dibaca: 31
Prabowo Menyapa Riau
Ini Kesan Syafruddin Saan Terhadap Sosok Prabowo

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Calon Presiden Republik Indonesia, Prabowo Subianto seolah menjadi magnet sendiri ditengah kemegahan kampanye dialogis yang digelar di Gelanggang Olahraga Remaja, Jalan Jend Sudirman, Rabu, 13 Maret 2019.

Sejak muncul menyatakan maju mencalonkan diri menjadi Presiden RI ke-8 hingga saat ini, nama Prabowo Subianto selalu disebut-sebut oleh pendukung, relawan dan masyarakat diseluruh Indonesia.

Kehadiran calon Presiden, Prabowo ke kota Pekanbaru untuk melakukan kampanye dialogis bersama warga Provinsi Riau mempunyai kesan tersendiri bagi mantan anggota DPRD Provinsi Riau, Syafruddin Saan.

Syafruddin sangat senang bisa bertemu langsung dengan calon presiden yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno.

"Saya tersanjung bisa bertemu calon Presiden yang dicintai rakyat dan saya harap dengan terpilihnya Prabowo-Sandiaga Uno menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI ke-8, bisa membawa Riau menjadi cerah lagi," kata mantan Sekretaris Komisi A DPRD Provinsi Riau kepada ridarnews.com.

"Kampanye dialogis yang disampaikan oleh Prabowo Subianto itu jelas sekali bahwa beliau begitu dicintai rakyat Riau, pemimpin bangsa Indonesia yang membawa perubahan menjadi gemilang, " ucap Syafruddin yang akrab disapa Ustad Saan.

Masyarakat Riau, ditambahkannya, menginginkan perubahan. Masyarakat Riau sudah lama bersabar dan menderita, karena kekayaan daerah "direnggut" oleh Pemerintah Pusat. Padahal Riau merupakan salahsatu provinsi yang membiayai infrastruktur di pusat, karena Riau kaya akan penghasil minyak dan gas.

"Masyarakat Riau menginginkan perubahan," ucap Ketua Laskar Melayu Bersatu.

Ditanya target kemenangan Prabowo-Sandiaga Uno di Provinsi Riau, pria ini yang maju ke Senayan menargetkan 90 persen.

"Maunya kita sih kemenangan itu 100 persen, tapi miniman 90 persen kemenangan Prabowo-Sandiaga di Provinsi Riau dapat diraih," tukas ketua Alumni Al-Azhar. (rima)









BERITA PILIHAN
Artikel Populer
NASIONAL
Selasa, 19 Maret 2019
Selasa, 19 Maret 2019
Senin, 18 Maret 2019
Senin, 18 Maret 2019
Senin, 18 Maret 2019

HUKRIM
Selasa, 26 Maret 2019
Selasa, 26 Maret 2019
Selasa, 19 Maret 2019
Sabtu, 16 Maret 2019
Sabtu, 16 Maret 2019