Rabu, 27 Maret 2019

Ribuan pendukung, relawan dan masyarakat berbagai daerah di Provinsi Riau antusias mendengarkan orasi Politik calon Presiden no 2, Prabowo Subianto, di Gelanggang Olahraga Remaja, Rabu, 13 Maret 2019.

politik | Rabu, 13 Maret 2019 | Dibaca: 142
Prabowo Menyapa Riau
Padati GOR Remaja, Ribuan Pendukung Antusias Sambut Kehadiran Prabowo

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Rindu akan sosok calon Presiden nomor urut 2, ribuan pendukung, relawan bahkan masyarakat dari berbagai daerah Provinsi Riau sejak pagi hari rela menunggu kedatangan Prabowo Subianto ke Pekanbaru.

Kedatangan Prabowo dalam rangka kampanye dialogis "Prabowo menyapa Riau" yang dipusatkan di Gelanggang Olahraga Remaja, Rabu, 13 Maret 2019.

Kehadiran Ketua Umum partai Gerindra ini dilokasi acara sekira pukul 10.20 WIB. Sebelum memasuki gedung Gelanggang Remaja, sebagai tamu kehormatan Prabowo dipasangkan menggunakan tanjak hingga masuk ke dalam Gelanggang Remaja disambut dengan shalawat Badar asuhan Ade Hartati.

Sebelum memulai orasi politiknya, tidak lupa Prabowo Subianto berpantun dan sekaligus mengucapkan terimakasih kepada pengurus partai pengusung, Gerindra, PAN, PKS, Demokrat dan partai pendukung, Berkarya.

Selain itu, tidak lupa beliau menyebutkan nama tokoh Riau, sahabat lama merupakan mantan Gubernur Riau, Wan Abu Bakar.

Dalam orasi, capres nomor 2 menyampaikan bahwa usianya kini tidak muda lagi, seharusnya istirahat namun karena kondisi bangsa dan negara yang memaksanya harus terus berjuang.

"“Saya sudah tua, usia sudah 68 tahun, sebetulnya saya ingin istirahat. Tapi saya tidak rela negara saya seperti ini,” kata Prabowo dengan semangat.

Melihat kondisi bangsa Indonesia ini, sambung pria kelahiran tahun 1951, sangat miris karena pemerintahan sekarang ini agama Islam dibelah dua dan ulama dikejar-kejar.

Dalam orasi politik Prabowo Subianto membahas kekayaan alam Riau, mulai harga kelapa sawit, minyak bumi, gas alam, karet yang terus menurun, dimana keuntungannya

"Saya tidak rela kekayaan alam kita diambil dan dibawa keluar," ujar Prabowo.

Sebelum mengakhiri orasi politiknya, anak ketiga dan putra pertama dari Soemitro Djojohadikusumo dan Dora Marie Sigar ini mengingatkan kepada semua lapisan rakyat Indonesia agar tetap menjaga konstituen, pada tanggal 17 April 2019 mendatang dan memilih sesuai hati nurani ke Tempat Pemilihan Suara (TPS) masing-masing.

Pada pukul 12.30 WIB, Prabowo Subianto meninggalkan gedung GOR Gelanggang Remaja dan akan bertolak menuju Kota Batam untuk melanjutkan kampanye dialogis. (rima)
 




BERITA PILIHAN
Artikel Populer
NASIONAL
Selasa, 19 Maret 2019
Selasa, 19 Maret 2019
Senin, 18 Maret 2019
Senin, 18 Maret 2019
Senin, 18 Maret 2019

HUKRIM
Selasa, 26 Maret 2019
Selasa, 26 Maret 2019
Selasa, 19 Maret 2019
Sabtu, 16 Maret 2019
Sabtu, 16 Maret 2019