Minggu, 16 Juni 2019

Kapolresta Gelar Bukber Pemuda Kota Pekanbaru

pekanbaru | Kamis, 30 Mei 2019 | Dibaca: 135
Kapolresta Gelar Bukber Pemuda Kota Pekanbaru

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH bersama Pemuda Pekanbaru melaksanakan kegiatan Berbuka Puasa Bersama, bertempat di Gelanggang Remaja, jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Selasa 29 Mei 2019.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dir Intel Polda Riau Kombes Pol DR Robert Kenedy SH, Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Akp Emil Eka Putra SH SIK M.SI dan Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Budhia Dianda.

Tema yang diusung ooeh Polresta Pekanbaru dalam kegiatan ini adalah "Bersama Kita Menjaga Terwujudnya Pekanbaru Aman dan Damai".

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini. "Syukur Alhamdulillah bisa berjalan dengan lancar," kata Kapolresta.

"Mari kita sama-sama  menjaga kota Pekanbaru ini kota yang aman, damai dan kondusif dalam rangka menghadapi bulan suci Ramadhan dan malam takbiran serta kegiatan-kegiatan kedepan, sambung Kapolresta.

Saya sering bertemu adik-adik semua dari kegiatan Sepakbola, Siak IV dan lainnya. Intinya, bagaimana kita bahu membahu, bagaimana kita menciptakan Kota Pekanbaru ini aman dan damai, tambah Kapolresta.

Kami disini berdiri tidak akan berguna tanpa adik-adik, tanpa kita semua, Semoga apa yang kita lakukan hari ini menjadi bagian amal kebaikan bagi kita semua, tutup Kapolresta.

Sementara itu, Dir Intelkam Polda Riau Kombes Pol DR Robert Kenedy dalam sambutan singkatnya berharap adik-adik serta kita semua yang hadir ini tidak melakukan hal-hal yg tidak berguna, mari kita saling menghormati, menjaga dan tertib aturan, guna menciptakan Pekanbaru yang aman dan damai serta kondusif.

Diawal kegiatan diadakan tausiah singkat oleh ustad Muksin Tampubolon, setelah berbuka puasa dilaksanakan sholat magrib berjamah dan doa bersama yang dipimpin oleh Ustad Mukhsin Tampubolon, memohon kepada Allah SWT tuhan yang maha kuasa agar Pekanbaru aman dan damai.  (rls)



BERITA PILIHAN
Artikel Populer
NASIONAL
Sabtu, 15 Juni 2019
Sabtu, 15 Juni 2019
Selasa, 11 Juni 2019
Senin, 10 Juni 2019
Senin, 10 Juni 2019

HUKRIM
Sabtu, 15 Juni 2019
Sabtu, 15 Juni 2019
Jumat, 14 Juni 2019
Kamis, 13 Juni 2019
Selasa, 11 Juni 2019