Minggu, 18 Agustus 2019

Polsek Tambang gelar acara Berbagi Takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat, kegiatan ini diadakan Rabu sore (29/5) di Jalan Lintas Pekanbaru - Bangkinang tepat didepan Mako Polsek Tambang. Acara Bagi Takjil ini dipimpin langsung Kapolsek T

kampar | kAMIS, 30 Mei 2019 | Dibaca: 146
Polsek Tambang Berbagi Takjil dengan Masyaraka

TAMBANG, RIDARNEWS.COM - Polsek Tambang gelar acara Berbagi Takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat, kegiatan ini diadakan Rabu sore (29/5) di Jalan Lintas Pekanbaru - Bangkinang tepat didepan Mako Polsek Tambang.

Acara Bagi Takjil ini dipimpin langsung Kapolsek Tambang Iptu Jurfredi SH yang didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Ny. Winda Jurfredi serta sejumlah Personel dan anggota Bhayangkari Polsek Tambang.

Sebanyak 100 paket Takjil berupa makanan dan minuman untuk berbuka puasa, dibagikan kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Tambang.

Tampak masyarakat cukup senang saat anggota Polsek dan Bhayangkari ini memberi mereka Takjil untuk berbuka puasa, suasana akrab juga terlihat saat petugas berinteraksi dengan masyarakat sembari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan juga mengenai ketertiban berlalulintas.

Tidak terlalu lama semua paket Takjil ini habis dibagikan kepada masyarakat, selanjutnya seluruh personel Polsek dan Bhayangkari melakukan Acara Buka Puasa bersama di Mapolsek.

Kapolsek Tambang Iptu Jurfredi SH saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas rezeki yang kita terima, selain itu kita juga perlu menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas, ungkapnya.

"Semoga kegiatan ini memberi manfaat bagi masyarakat dan bernilai ibadah pula bagi kami, ungkap Kapolsek. (RLS)



BERITA PILIHAN
Artikel Populer
NASIONAL
Senin, 5 Agustus 2019
Sabtu, 3 Agustus 2019
Jum'at, 2 Agustus 2019
Kamis, 1 Agustus 2019
Rabu, 24 Juli 2019

HUKRIM
Jumat, 16 Agustus 2019
Rabu, 14 Agustus 2019
Rabu, 14 Agustus 2019
Selasa, 13 Agustus 2019
Selasa, 13 Agustus 2019