Minggu, 20 Oktober 2019

Sekda Dumai Minta ASN dan Honorer Lebih Disiplin Waktu

dumai | Jumat, 17 Maret 2017 | Dibaca: 171
Sekda Dumai Minta ASN dan Honorer Lebih Disiplin Waktu

DUMAI- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai Muhammad Nasir meminta kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Honorer dilingkungan Pemerintah Kota Dumai lebih disiplin waktu.

"Kita sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat harus bersikap profesional. Kita harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dan tetap disiplin waktu," katanya saat memberikan arahan kepada puluhan ASN dan Honorer terlambat mengikuti upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) 2017 di Lapangan Eks Walikota Dumai, Jumat (17/3/17).

Tak hanya itu, Sekda Kota Dumai juga berharap setiap momen apel pagi bersama tidak lagi ada pegawai negeri maupun tenaga honorer yang datang terlambat. Pasalnya, beberapa bulan lalu fenomena seperti ini pernah terjadi dan ada yang tidak datang mengikuti apel bersama.

"Kita tidak boleh memarahi mereka (ASN-Honorer) yang datang terlambat. Mereka terlambat itu niatnya sudah baik dan mau mengikuti apel bersama. Mungkin saja mereka ada halangan dari rumah sehingga sampai ke lokasi apel sudah berlangsung," kata Nasir, mantan Kadis PU Bengkalis ini menyikapi secara bijak.

Lantas Nasir meminta kepada kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bisa memberikan arahan yang baik kepada bawahannya tentang disiplin waktu. Jangan sampai dengan persoalan seperti ini, masyarakat menilai bahwa kinerja aparatur Pemko Dumai pemalas dan tidak disipil waktu.

"Mari ini menjadi tanggung jawab bersama. Saya minta kepada semua pimpinan OPD ikut serta memberikan arahan yang baik. Mari kita tanamankan di diri kita ini semangat membangun demi suksesi pembangunan Kota Dumai. Jangan kejadian ini kembali terulang kembali," pinta Nasir mengakhiri.**


sumber: riauterkini.com

BERITA PILIHAN
Artikel Populer
NASIONAL
Jumat, 18 Oktober 2019
Kamis, 10 Oktober 2019
Rabu, 2 Oktober 2019
Rabu, 2 Oktober 2019
Selasa, 1 Oktober 2019

HUKRIM
Sabtu, 19 Oktober 2019
Jumat, 18 Oktober 2019
Jumat, 18 Oktober 2019
Kamis, 17 Oktober 2019
Rabu, 16 Oktober 2019