Senin, 24 September 2018

Ratusan warga Kota Pekanbaru memadati halaman kampus I Yayasan Masmur Daerah Pekanbaru untuk menghadiri tabligh Akbar menyambut bulan suci Ramadhan dan Milad Yayasan Masmur daerah Riau dan milad anggota DPD RI, DR. Hj. Maimanah Umar, MA yang berusia

pekanbaru | Sabtu, 5 Mei 2018 | Dibaca: 22
Milad Maimanah Umar
Masyarakat Antusias Sambut Tausiah Ustadz Abdul Somad

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Ratusan warga Kota Pekanbaru memadati halaman kampus I Yayasan Masmur Daerah Pekanbaru untuk menghadiri tabligh Akbar menyambut bulan suci Ramadhan dan Milad Yayasan Masmur daerah Riau dan milad anggota DPD RI, DR. Hj. Maimanah Umar, MA yang berusia 81 tahun, Sabtu, 5 Mei 2018.

Acara ini mengusung tema "Yayasan Masmur menciptakan generasi bangsa yang profesional dan berakhlak mulia"

Acara tersebut turut dihadiri Plt Gubernur Riau yang diwakili Asisten I Bidang Pemerintah dan Kesejahteraan Masyarakat. H. Ahmad Syah Harrofie, SH, Wakapolresta Pekanbaru yang diwakili, dan para undangan.

Ketua Panitia yang juga bakal calon anggota DPD RI dari Provinsi Riau, Dr. Misharti, S.Ag, M.Si menyampaikan rasa syukur yang sangat mendalam atas kesedian Ustad Abdul Somad memberikan tausiah dalam rangkaian tabligh Akbar menyambut bulan suci Ramadhan dan Milad Yayasan Masmur daerah Riau dan milad anggota DPD RI, DR. Hj. Maimanah Umar, MA yang berusia 81 tahun.

"Saya sudah bertemu langsung dengan Ustad Abdul Somad dan beliau menyatakan dukungan terhadap acara tabligh Akbar menyambut bulan suci Ramadhan dan Milad Yayasan Masmur daerah Riau dan milad ibunda Maimanah Umar, MA yang saat ini telah berusia 81 tahun dan salah satu bentuk dukungannya adalah kehadirannya dalam tausiah dan bahkan Ustad Abdul Somad menyatakan bahwa beliau adalah bagian dari Masmur," tegas Dr. Misharti, S.Ag, M.Si.
     
Dia menambahkan bahwa sebagaimana diketahui saat ini UAS merupakan seorang ulama yang sangat terkenal di Indonesia dan Internasional. Yayasan Masmur menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Ustad Abdul Somad.

"Kita berharap tausiah yang diberikan Ustad Abdul Somad dapat menguatkan kesadaran kita terhada nilai-nilai keislaman dan nilai-nilai kebangsaan sehingga selalu tercipta kedamaian dalam kehidupan beragama dan berbangsa di Indonesia," katanya.  (rima)
 



BERITA PILIHAN
Artikel Populer
NASIONAL
Rabu, 12 September 2018
Selasa, 11 September 2018
Minggu, 9 September 2018
Minggu, 9 September 2018
Minggu, 9 September 2018

HUKRIM
Senin, 24 September 2018
Minggu, 23 September 2018
Jumat, 21 September 2018
Jumat, 21 September 2018
Rabu, 19 September 2018