Kamis, 18 Oktober 2018

Sahabat Misharti menggelar acara berbagi takjil dan menu berbuka puasa kepada pengguna jalan dan masyarakat sekitar Posko Pemenangan Dr. Misharti Jalan Belimbing, Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru, Jumat sore, 25 Mei 2018.

budaya | Jumat, 25 Mei 2018 | Dibaca: 36
Ramadhan Berbagi, Sahabat Misharti Berbagi Takjil

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Sahabat Misharti menggelar acara berbagi takjil dan menu berbuka puasa kepada pengguna jalan dan masyarakat sekitar Posko Pemenangan Dr. Misharti Jalan Belimbing, Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru, Jumat sore, 25 Mei 2018.

Kali ini calon Anggota DPD RI asal Provinsi Riau turun dalam acara pembagian 300 takjil dan menu berbuka puasa kepada pengguna jalan dan masyarakat.

Dr. Misharti, calon anggota DPD RI asal Provinsi mengatakan kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian kita serta tidak menyia-nyiakan untuk berbagi di bulan yang berkah ini dan juga salah satu bentuk kegiatan mendekatkan diri dengan sesama manusia. Diharapkan, kegiatan ini memberikan manfaat yang positif bagi sesama Muslim.

“Jangan kita sia-siakan momentum Ramadan ini untuk menabur kebaikan dan amal sholeh sesama muslim” ujarnya.

Dikatakan Misharti, kegiatan ini akan terus dilakukan setiap bulan suci Ramadhan datang, selain kita berharap pahala dari Allah SWT, kami juga berharap Sahabat Misharti selalu bisa berbagi dengan masyarakat meski hanya dalam bentuk takjil, karena bulan suci Ramadhan ini merupakan bulan yang indah buat berbagi terhadap sesama.

Pantauan dilapangan saat pembagian takjil, kondisi arus lalu lintas sempat tersendat. Namun itu hanya sesaat, sebab pengguna jalan segera berjalan kembali setelah mendapat takjil.

Bagi pengguna jalan yang melintas pun mengaku pembagian takjil ini menguntungkan. Sebab bisa membatalkan puasa sejenak hingga menuju perjalanan pulang ke rumah.

"Alhamdulillah kalau perjalanan pulang dapat takjil. Ini untuk membatalkan puasa sebelum tiba di rumah," kata seorang pengguna jalan, Yetti Irnawati (45) di sela menikmati bagi-bagi takjil di depan posko Pemenangan Dr. Misharti. (rima)



BERITA PILIHAN
Artikel Populer
NASIONAL
Rabu, 3 Oktober 2018
Rabu, 12 September 2018
Selasa, 11 September 2018
Minggu, 9 September 2018
Minggu, 9 September 2018

HUKRIM
Selasa, 16 Oktober 2018
Selasa, 16 Oktober 2018
Selasa, 16 Oktober 2018
Selasa, 16 Oktober 2018
Senin, 15 Oktober 2018