Minggu, 19 Agustus 2018

Teks foto: Bupati Bengkalis saat memberikan bonus kepada salah seorang atlit.

olahraga | Sabtu, 2 Juni 2018 | Dibaca: 23
Atlet Berprestasi Dapat Bonus Bupati Bengkalis

BENGKALIS, RIDARNEWS.COM – Bertempat Balai Kerapatan Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Jumat (1/6/2016) siang, Bupati Bengkalis Amril Mukminin menyerahkan penghargaan kepada atlit dan pelatih berprestasi Tahun 2017.

Adapun Atlit yang menerima penghargaan serta bonus dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis tersebut adalah atlit yang berprestasi pada ajang Tingkat Provinsi, Tingkat Wilayah, dan Tingkat Nasional.

Bonus secara simbolis diserahkan langsung oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin, untuk tingkat Provinsi  Atlit Putra,  M.Zikri (Cabor Kempo) = Perolehan Medali 3 emas beregu, sedangkan Atlit Yang Putri, Meli Lusiana (Atletik) = Perolehan Medali 1 emas, 1 perak , 1 Perunggu, Selanjutnya Pelatih Putra, Irit Susanto (panjat Tebing)  dan Pelatih Putri Susilawati (Cabor Dayung).

Untuk Tingkat Wilayah Atlit Putra, Iman J, Simorangkir (Cabor Tinju) = Perolehan medali 1 emas, selanjutnya Wahyu Angga Saputra (Cabor Whusu) = Perolehan Medali 1 Perak, dan selanjutnya untuk Tingkat Nasional Atlit Putra, Misdor Siwalima (Cabor Muaythai) = Perolehan Medali 3 emas, Atlit Putri, Atika Floriana (Cabor Anggar) = Perolehan medali 1 emas, selanjutnya Pelatih Putra, Oktovianes Sinyo Lesnussa ( Cabor Muaythai) dan Pelatih Putri, Zurriati Darman, M.Pd (Cabor Kempo).

Dalam sambutannya Bupati berpesan, prestasi yang telah diraih janganlah menjadikan kita sombong, akan tetapi jadikanlah sebagai motivasi untuk mengulang sukses pada even-even yang akan datang.

"Sehingga atlet–atlet dari Kabupaten Bengkalis dapat berprestasi di ajang yang lebih tinggi lagi seperti PON, Sea Games dan Asian Games maupun Olimpiade. Kami berharap kepada para atlet untuk tetap berlatih agar dapat menjaga prestasi yang telah diraih serta terus berdoa kepada Allah Swt dan mohon restu dari kedua orang tua," tuturnya.

Terkait isu-isu yang berkembang disekitar pembayaran bonus ini lanjut Kepala Daerah Bengkalis, dapat dijelaskan, bahwa Pemerintah Kabupaten Bengkalis tidak ada berkeinginan untuk melambat-lambatkan pembayaran bonus tersebut.

"Mungkin ada pihak yang sering memprovokasi atlit sehingga atlitpun terpengaruh. Jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan KONI Bengkalis tetap berupaya secepatnya dalam pencairan bonus, namun hal ini adalah berproses," ucapnya.

"Setelah diusulkan di APBD, lewat mekanisme pembahasan DPRD dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kemudian setelah tersedia dana di APBD barulah bonus ini dapat dicairkan, mohon agar atlet dan official mengerti dengan hal ini," harap Amril Mukminin.

Selanjutnya, mantan kepala Desa Muara Basung Kecamatqan Pinggir itu mengucapkan, pemberian bonus tersebut merupakan bentuk komitmen pemerintah dalam upaya memajukan dunia olahraga di Kabupaten Bengkalis.

"Pemerintah memberikan reward atas jerih payah para atlit yang berjuang keras untuk menyuguhkan sebuah prestasi terbaik bagi kabupaten bengkalis. semoga saja prestasi olahraga di kabupaten bengkalis terus semakin berkembang dan lebih maju," katanya.

Pada akhir sambutannya, dia berharap kepada atlit yang belum meraih prestasi, agar tidak kecil hati. Dia juga mengucapkan banyak terima kasih karena sudah berjuang keras untuk mempersembahkan yang terbaik bagi Kabupaten Bengkalis.

"Hendaknya, keberhasilan para atlit peraih medali, menjadi sebuah motivasi untuk terus giat berlatih, sehingga kelak memperoleh prestasi gemilang," pungkasnya. (humas)



BERITA PILIHAN
Artikel Populer
NASIONAL
Selasa, 29 Mei 2018
Selasa, 29 Mei 2018
Selasa, 29 Mei 2018
Minggu, 27 Mei 2018
Selasa, 22 Mei 2018

HUKRIM
Kamis, 16 Agustus 2018
Kamis, 16 Agustus 2018
Kamis, 9 Agustus 2018
Sabtu, 4 Agustus 2018
Jumat, 3 Agustus 2018