Jumat, 22 Juni 2018

Wabup ketika bersillaturrahim dan berbuka bersama dengan Keluarga Alumni Pelajar Mahasiswa Riau Yogyakarta (Kapemary) Kabupaten Kampar, Ikatan Jawa Riau (IKJR) Kabupaten Kampar, BNK Kampar.

kampar | Minggu, 3 Juni 2018 | Dibaca: 16
Mari Satukan Visi dan Misi Bangun Kampar

BANGKINANG KOTA, RIDARNEWS.COM - Wakil Bupati Kampar, Riau, Catur Sugeng Susanto mengatakan, membangun daerah perlu peran dan partisipasi dari berbagai pihak, termasuk masyarakat yang tergabung dalam sejumlah organisasi.

Ajakan itu disampaikan Wabup ketika bersillaturrahim dan berbuka bersama dengan Keluarga Alumni Pelajar Mahasiswa Riau Yogyakarta (Kapemary) Kabupaten Kampar, Ikatan Jawa Riau (IKJR) Kabupaten Kampar, BNK Kampar.

Acara digelar di Rumah Dinas Wabup Jalan Letnan Boyak Bangkinang Kota, Minggu (3/6/2018).

"Jika semua elemen menyatukan visi dan misi dalam membangun Kampar, maka kemajuan yang kita idamkan dapat terwujud," kata Catur Sugeng Susanto.

Wabup juga mengajak seluruh persatuan paguyuban dan BNK untuk membantu Bupati dan wakil dalam mendukung program pemerintah, khususnya penanggulangan narkoba di Kabupaten Kampar.

Kata dia, melalui paguyuban yang ada semua orang tua menitipkan penyelamatan anak bangsa, karena campur tangan paguyuban sangat diharapkan untuk mencegah penyalahgunaan narkoba di Kampar.

"Kalau tidak kita siapa lagi yang menjaga generasi bangsa ini," kata Catur Sugeng Susanto yang juga Ketua BNK Kampar.

Pada acara itu, Ketua Kapemary Kabupaten Kampar Agus Candra SIp dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh alumni Yogyakarta yang sangat antusias untuk menghadiri acara ini.

"Harapan Kapemary bukan hanya sekedar untuk paguyuban, tapi kita juga harus dapat memberikan sumbangsih dan kontribusi terhadap masyarakat. Alumni Yogyakarta ke depannnya hendaknya dapat mengaktualisasikan keilmuannya hingga dirasakan keberadaannya oleh masyarakat Kampar,” kata dia.

Agus Candra berharap alumni Yogyakarta melalui Kapemary Kabupaten Kampar dapat menelurkan kebaikan-kebaikan untuk kampar maupun Provinsi Riau.

“Dengan adanya wadah ini Kapemary akan dapat berpengaruh ke depannya, kita akan mengisi dan masuk dalam ranah masyarakat tentunya dengan latar belakang pendidikan dan ilmu pengetahuan yang kita," kata dia.

Tampak Hadir dalam acara Buka bersama diantaranya Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kampar Afdal ST MT, anggota IKJR Kampar, BNK Kampar serta masyarakat lingkungan Rumah Dinas Wakil Bupati Kampar. (mediacenterriau.go.id)



BERITA PILIHAN
Artikel Populer
NASIONAL
Selasa, 29 Mei 2018
Selasa, 29 Mei 2018
Selasa, 29 Mei 2018
Minggu, 27 Mei 2018
Selasa, 22 Mei 2018

HUKRIM
Kamis, 21 Juni 2018
Rabu, 20 Juni 2018
Selasa, 19 Juni 2018
Selasa, 19 Juni 2018
Sabtu, 16 Juni 2018