Minggu, 19 Agustus 2018

Mengambil tema "Mengulang Cerita, Mengingat Rasa", Ikatan Keluarga Besar Alumni (IKBAS) SMA 9 Pekanbaru Angkatan 2010 menggelar acara Sewindu IKBAS, di Ballroom Hotel Prime Park Pekanbaru, Sabtu, (2/6/18).

pendidikan | Minggu, 3 Juni 2018 | Dibaca: 30
Alumni SMUN 9 Angkatan 2010 Gelar Sewindu IKBAS

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Mengambil tema "Mengulang Cerita, Mengingat Rasa", Ikatan Keluarga Besar Alumni (IKBAS) SMA 9 Pekanbaru Angkatan 2010 menggelar acara Sewindu IKBAS, di Ballroom Hotel Prime Park Pekanbaru, Sabtu, (2/6/18).

Acara yang diikuti lebih dari 150 alumni tersebut bisa di bilang merupakan acara reuni yang meriah bagi angkatan 2010. Kegiatan ini diisi dengan Tausiyah dari Ustaz kondang Provinsi Riau, Ustaz Muhammad Maliki dan penampilan accoustic dari james project, band accoustic ternama di Provinsi Riau.

Menurut Ketua Panitia Sewindu IKBAS 2010, Tania Dwika Putri, acara digelar sebagai sarana silaturahmi antar teman sebaya sewaktu duduk dibangku SMA. "Ini adalah momen silaturahmi antar alumni" ujar Tania.

Menurutnya, sebelum acara Sewindu IKBAS, alumni SMAN 9 Pekanbaru juga mengadakan Kegiatan BATAL (Berbagi Ta'jill) di jalan Diponegoro (Depan Kediaman Gubernur) dan SABAR (Sahur Bareng) serta berbagi sejumlah sembako di Yayasan Ar Rahman An Nisa Jalan Dakota, Tangkerang Tengah, Pekanbaru.

"Lantaran keterbatasan informasi, dulu cukup sulit untuk menghubungi satu persatu rekan-rekannya seangkatan. Tapi sekarang dengan adanya tekhnologi informasi, jadi lebih mudah untuk saling menghubungi," jelasnya, seperti dalam rilis yang diterima redaksi.

Sementara Ketua IKBAS 2010 Rizki Wardana Kakay, mengatakan bahwa ia sangat senang tatkala bisa berjumpa kembali dengan teman sebayanya sewaktu SMA. "Pertemuan kita disini tidak sia-sia. Karena dalam pertemuan kita mengenang kembali masa masa di bangku SMA, yang mana para alumni yang kini tersebar di sejumlah daerah Indonesia, saling berbagi cerita tentang masa sekolah di dalam acara ini," ujarnya.

Rizky mengucapkan banyak terima kasih kepada para alumni yang sudah berkontribusi dalam penyelenggaraan acara sekaligus juga bagi yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri acara ini terkhusus bagi sahabat yang berdomisili diluar kota.

“Terima kasih atas partisipasinya, terutama bagi alumni yang sudah jauh-jauh datang hanya untuk mensukseskan acara ini. Dan juga bagi seluruh panitia juga kami mengucapkan banyak terima kasih tanpa panitia acara ini tidak akan terlaksana dan sukses seperti," kata Rizki. (mediacenterriau.go.id)



BERITA PILIHAN
Artikel Populer
NASIONAL
Selasa, 29 Mei 2018
Selasa, 29 Mei 2018
Selasa, 29 Mei 2018
Minggu, 27 Mei 2018
Selasa, 22 Mei 2018

HUKRIM
Kamis, 16 Agustus 2018
Kamis, 16 Agustus 2018
Kamis, 9 Agustus 2018
Sabtu, 4 Agustus 2018
Jumat, 3 Agustus 2018