Rabu, 12 Desember 2018

Ilustrasi (net)

pekanbaru | Minggu, 3 Juni 2018 | Dibaca: 87
Ditemukan 25 dus blanko e-KTP,
Pemerintah Riau Harus Jawab dan Usut Tuntas

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Adanya penemuan 25 dus blanko e-KTP di Rumbai, Kota Pekanbaru baru-baru ini seperti yang terjadi juga di daerah lain belum lama ini membuat berbagai kalangan 'terhenyak'. Legislator Riau minta pada Pemerintah Provinsi Riau untuk menjawab dan mengusut tuntas terhadap kejadian tersebut.

"Pemerintah harus menjawab dan mengusut tuntas kejadian ini. Sehingga ini tidak menjadi hal-hal yang meresahkan masyarakat. Yang begini-begini itukan kadang-kadang ada yang benar atau hoax. Tergantung dari yang mengemasnya seperti apa. Jadi ini harus diungkap atau diusut tuntas.  Apalagi saat ini tahun-tahun politik, jadi ini sangat rentan terjadi kegaduhan," jelas Anggota DPRD Riau, Abdul Wahid saat dikonfirmasi, Minggu (03/06/18).

Jadi menurut politisi PKB ini, Pemerintah untuk serius dalam mengusut persoalan ini, karena ini termasuk juga masalah keutuhan bangsa. "Kalau penyelenggaraan Pemilu atau Pilkadanya sudah tidak benar. Tentu hasil yang didapat juga tidak benar. Sehingga Pemerintahannya juga nanti jadi tidak benar. Masyarakat juga yang kena imbasnya," tambahnya.

Untuk itu ditambahkan oleh Ketua DPW PKB Provinsi Riau ini, jangan sampai masyarakat beranggapan atau beropini macam-macam. Pemerintah harus bisa menjawab permasalahan yang terjadi dan mengusut tuntas siapa dalang dari semua kejadian ini. "Masyarakatkan bisa berasumsi macam-macam tuh. Jadi diungkap secepatnya," tutup Anggota Komisi IV DPRD Riau ini. (mediacenterriau.go.id)



BERITA PILIHAN
Artikel Populer
NASIONAL
Kamis, 6 Desember 2018
Sabtu, 1 Desember 2018
Sabtu, 1 Desember 2018
Kamis, 29 November 2018
Kamis, 29 November 2018

HUKRIM
Senin, 10 Desember 2018
Minggu, 9 Desember 2018
Kamis, 6 Desember 2018
Kamis, 6 Desember 2018
Rabu, 5 Desember 2018