Kamis, 13 Desember 2018

Ketua Umum Perhimpunan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Suku Sakai (HPPMSR), Andika Sakai memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa di Ballroom Grand Elite Hotel, Pekanbaru, Senin, 4 Juni 2018, sekira pukul 16.30WIB.

budaya | Selasa, 5 Juni 2018 | Dibaca: 87
Gelar Buka Puasa Bersama, HPPMSR Santuni Anak Yatim

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Perhimpunan Pemuda Pelajar dan  Mahasiswa Suku Sakai (HPPMSR) menggelar buka puasa bersama anak yatim dan dhuafa di Ballroom Grand Elite Hotel, Pekanbaru, Senin, 4 Juni 2018, sekira pukul 16.30WIB.

Dalam momentum bulan Ramadhan ini, HPPMSR mengusung tema " Membangun generasi muslim muda progesif dan berjalan kaffar di bulan suci Ramadhan".

Ketua Umum Perhimpunan Pemuda Pelajar dan  Mahasiswa Suku Sakai (HPPMSR), Andika Sakai mengatakan kegiatan tahunan HPPMSR buka puasa bersama tokoh masyarakat Sakai dan kepala suku bathin 5 dan 8 serta instansi pemerintahan Kabupaten Bengkalis.

"Acara buka puasa bersama ini merupakan agenda setiap tahun yang diadakan Perhimpunan Pemuda Pelajar dan  Mahasiswa Suku Sakai (HPPMSR) berbagi bersama anak yatim dan dhuafa," kata Andika Sakai.

Melalui acara buka puasa bersama dengan anak yatim dan dhuafa, Perhimpunan Pemuda Pelajar dan  Mahasiswa Suku Sakai (HPPMSR) mengajak kepada seluruh umat Islam untuk menjaga soliditas terkhusus persaudaraan antar sesamanya.

“Saya yakin dan percaya jika budaya saling gotong royong ini mampu dipraktikan di seluruh sektor berbangsa dan bernegara, maka kualitas keimanan kita sebagai muslim akan semakin baik dan berkualitas,” ujar Andika yang akrab dipanggil bang Dika.

Kegiatan acara buka puasa bersama tersebut, turut dihadiri Bupati Bengkalis yang diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Drs. Halolongan, Gubernur Riau yang diwakili Kepala Dinas Sosial, Walikota Pekanbaru yang diwakili, serta Tokoh masyarakat Sakai dan kepala suku bathin 5 dan 8 dan seluruh mahasiswa seluruh Kabupaten Bengkalis. (rima)





BERITA PILIHAN
Artikel Populer
NASIONAL
Kamis, 6 Desember 2018
Sabtu, 1 Desember 2018
Sabtu, 1 Desember 2018
Kamis, 29 November 2018
Kamis, 29 November 2018

HUKRIM
Senin, 10 Desember 2018
Minggu, 9 Desember 2018
Kamis, 6 Desember 2018
Kamis, 6 Desember 2018
Rabu, 5 Desember 2018