Kamis, 13 Desember 2018

Manajemen Eka Hospital Pekanbaru menggelar acara media Award tahun 2018 dan buka puasa bersama puluhan perwakilan media online, cetak di Premier Hotel Jalan Jend Sudirman, Rabu, 6 Juni 2018.

kesehatan | Rabu, 6 Juni 2018 | Dibaca: 87
Eka Hospital Gelar Media Award dan Buka Puasa Bersama Media

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Manajemen Eka Hospital Pekanbaru menggelar acara media Award tahun 2018 dan buka puasa bersama puluhan perwakilan media online, cetak di Premier Hotel Jalan Jend Sudirman, Rabu, 6 Juni 2018.

Rangkaian acara diawali isi dengan kata sambutan dari CEO Eka Hospital, Romi Jaya Saputra, dilanjutkan dengan penyerahan media Award tahun 2018 kepada media yang berperan aktif mempublikasikan rumah sakit Eka Hospital, dam ditutup dengan tausyiah islam jelang waktu berbuka tiba dan ditutup doa bersama.

Adapun dua media online yang dianggap telah banyak mempublikasikan rumah sakit Eka yang mendapatkan penghargaan Media Award 2018 yaitu media cetak diraih Riau Pos dan media online atas nama riau24.com.

CEO Eka Hospital Pekanbaru, Romi Jaya Saputra mengatakan perusahaan media menjadi rekanan paling penting bagi rumah sakit Eka Hospital Pekanbaru.

"Peran media sangat penting bagi Eka Hospital Pekanbaru, berbagai informasi kesehatan bermanfaat bisa disampaikan dengan baik kepada masyarakat. Peran media sangat membantu penetralisir segala hal-hal berita isu-isu negatif tentang rumah sakit Eka Hospital," ujar CEO Eka Hospital.

Disinggung pasien pengguna BPJS Kesehatan, Romi Jaya Saputra memaparkan Eka Hospital mulai beroperasi pada tanggal 2008, Eka Hospital lebih mengedepankan pengaplikasian teknologi dan metode terkini di bidang kedokteran yang didukung oleh tim dokter, tenaga medis, serta staf yang profesional yang berdedikasi tinggi.

Selain itu, pada tahun 2015 Rumah Sakit Eka Hospital menjalin kerjasama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Cabang Pekanbaru, Riau, yang ditandai dengan penandatanganan Pelayanan Kesehatan Rujukan Tingkat Lanjutan Bagi Peserta Program Jaminan Kesehatan Nasional.

Eka Hospital Pekanbaru mendukung komitmen BPJS Kesehatan untuk meningkatkan pelayanan. Apalagi kepesertaan BPJS Kesehatan makin bertambah.

Keikutsertaan Eka Hospital dalam program BPJS Kesehatan untuk mensukseskan program pemerintah dalam bidang kesehatan. (rima)








BERITA PILIHAN
Artikel Populer
NASIONAL
Kamis, 6 Desember 2018
Sabtu, 1 Desember 2018
Sabtu, 1 Desember 2018
Kamis, 29 November 2018
Kamis, 29 November 2018

HUKRIM
Senin, 10 Desember 2018
Minggu, 9 Desember 2018
Kamis, 6 Desember 2018
Kamis, 6 Desember 2018
Rabu, 5 Desember 2018