Selasa, 18 Desember 2018

Bupati Bengkalis saat foto bersama Plt Gubri.

bengkalis | Selasa, 19 Juni 2018 | Dibaca: 87
Bupati Bengkalis Hadiri Open House di 6 Tempat

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM – Pada hari kedua Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Bupati Bengkalis Amril Mukminin beserta Keluarga, bersama Kapolres Bengkalis beserta Istri, Dandim 0303 Bengkalis beserta Istri, Ketua LAM Riau bengkalis, Sekretaris Daerah Bengkalis beserta Keluarga dan Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, menghadiri Open House di Kediaman Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau (Gubri).

Selain kediaman Plt Gubri, Bupati Bengkalis beserta rombongan juga melakukan silaturahmi di Kediaman Ketua DPRD Provinsi Riau, Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Wakapolda Riau, Kapolda Riau dan Danrem 031/Wirabima.

Wisma Sri Amarwangsa menjadi titik kumpul Bupati Bengkalis beserta rombongan.

Dengan menggunakan baju kurung berwarna merah muda, Bupati Bengkalis dan rombongan berlabuh menuju kediaman Plt Gubernur Riau sekitar pukul 09.00 WIB dengan menggunakan Bus Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Sesampainya disana, Bupati Bengkalis beserta rombongan langsung di sambut hangat oleh Plt Gubri Wan Thamrin Hasyim. Sambil berjabat tangan, Kepala Daerah Bengkalis juga memperkenalkan rombongan yang ikut bersamanya saat itu.

Sambil menyantapi hidangan yang disediakan, Bupati Bengkalis juga ngobrol santai dengan Plt Gubri.

Hal serupa juga dirasakan Bupati Bengkalis saat bersilaturahmi di kediaman Ketua DPRD Provinsi Riau, Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Wakapolda Riau, Kapolda Riau dan Danrem 031/Wirabima.

Pada kesempatan itu, Bupati Bengkalis mengatakan, kunjungan silaturahmi adalah suatu momen untuk memperkuat silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan Pemerintah Provinsi Riau.

“Ini semua juga demi kebaikan dan masa depan Provinsi Riau kedepannya. Karena Pemerintah Provinsi Riau tidak bisa bekerja dengan sendiri mereka juga harus bisa bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten. Intinya mari kita jaga solidaritas dan sinergitas antara Provinsi Riau dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis,” ucap Kepala Daerah didampingi Istri.

Selain itu lanjut Bupati Bengkalis, momen ini juga adalah ajang dimana kita sebagai umat Islam dituntut untuk bersilaturahmi karena itu untuk memperkokoh agama.

Disela-sela kunjungan silaturahmi, Bupati Bengkalis juga berjumpa dengan Walikota Kampar, Bupati Kampar, Bupati Kuantan Singingi. (humas bengkalis)




BERITA PILIHAN
Artikel Populer
NASIONAL
Jumat, 14 Desember 2018
Kamis, 13 Desember 2018
Kamis, 13 Desember 2018
Kamis, 13 Desember 2018
Rabu, 12 Desember 2018

HUKRIM
Selasa, 18 Desember 2018
Senin, 17 Desember 2018
Senin, 17 Desember 2018
Kamis, 13 Desember 2018
Kamis, 13 Desember 2018