Minggu, 22 Juli 2018

Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin menerima kalungan bunga selasa 10/7/2018.

bengkalis | Selasa, 10 Juli 2018 | Dibaca: 8
Bupati Amril Resmikan TMMD ke 102

PINGGIR, RIDARNEWS.COM - Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Selasa (10/7/2018), secara resmi mencanangkan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 yang ditaja Komando Distrik Militer (Kodim) 0303 Bengkalis.

Adapun tema yang diusung dalam TMMD ke-102 tahun 2018, mengusung tema,“Manunggal Membangun Karakter Generasi Milenial.”

Kegiatan yang dipusatkan di lapangan sepak bola Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir itu, mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Berbagai atraksi kesenian, seperti Kuda Lumping dan Reog Ponorogo ikut memeriahkan  kegiatan tersebut

Bupati Amril memberikan apresiasi atas penunjukan Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, sebagai tuan rumah kegiatan TMMD ini.

“Melalui kegiatan program TMMD ke-102, menjadi motivasi untuk meningkatkan spirit nilai-nilai kemanunggalan dan semangat generasi muda produktif di lingkungan masyarakat Kabupaten Bengkalis, yang sama-sama kita cintai”. Ujarnya

Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis, khususnya masyarakat Kecamatan Pinggir, sebagai wujud dukungan terhadap TMMD ini, mari tunjukkan dengan cara melibatkan diri membantu Prajurit TNI tanpa diminta dalam setiap kegiatan, masyarakat harus bahu membahu membantu tni demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat itu sendiri, harap Amril

Dengan kerjasama antara TNI dan masyarakat nantinya, sambung Bupati, maka pembangunan yang telah diprogramkan dapat diselesaikan sesuai dengan jadwal dan hasilnya dapat dinikmati oleh masyarakat,

"Selain itu, kegiatan ini juga memiliki dampak positif bagi akselerasi pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di pedesaan. Karenanya, Pemerintah Kabupaten Bengkalis mendukung sepenuhnya kegiatan TMMD yang ditaja Kodim 0303 Bengkalis ini,” tegas Amril.

Mantan Kepala Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir ini juga mengingatkan dan sangat mengharapkan seluruh warganya senantiasa bahu membahu dan berpartisipasi aktif menyukseskan tugas dan fungsi TNI. Termasuk kegiatan TMMD 2018 ini.

Hakikatnya TNI berasal dari rakyat dan dibesarkan oleh rakyat, serta berjuang untuk kepentingan rakyat. Karena itu kita harus senantiasa terus membangun kemanggulangan antara TNI dengan rakyat,  ajaknya.

Diakhir kegiatan tersebut Bupati Amril dan rombongan  menijau posko kesahatan berobat  geratis, meninjau posko induk TMMD, serta meninjau pembangunan semenisasi jalan dan terakhir  Pembangunan Bedah rumah.

Selain Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetyo Harmianto turut hadir dalam pencanangan kegiatan TMMD ke-102  Danrem 031 Wirabima diwakili Kasi Pers Rem Kolonel Inf Dec Jerry Simanungkalit Gubernur Riau di Wakili kasat Pol PP Prov Riau Zainal, Kapolres Bengkalis, AKBP Yusuf Rahmanto, Kemudian Ketua Tim Pengerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril, Sekda Bengkalis Bustami HY, Serta Sejumlah Kepala OPD, Camat, Lurah, Kepala Desa  turut hadir pada acara tersebut. (humas bengkalis)



BERITA PILIHAN
Artikel Populer
NASIONAL
Selasa, 29 Mei 2018
Selasa, 29 Mei 2018
Selasa, 29 Mei 2018
Minggu, 27 Mei 2018
Selasa, 22 Mei 2018

HUKRIM
Jumat, 20 Juli 2018
Kamis, 19 Juli 2018
Rabu, 18 Juli 2018
Selasa, 17 Juli 2018
Selasa, 17 Juli 2018