Selasa, 18 Desember 2018

Teks foto: Ketua DWP Persatuan Kabupaten Bengkalis Hj. Akna Juita Bustami saat memberikan pengarahan kegiatan halal bihalal yang dipusatkan di Aula ruang rapat Lantai II, Selasa, (10/07/2018) siang.

bengkalis | Selasa, 10 Juli 2018 | Dibaca: 89
Gelar Halal Bi Halal, DWP Bengkalis: Jaga Kekompakan

BENGKALIS, RIDARNEWS.COM - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis menggelar kegiatan halal bihalal yang dipusatkan di Aula ruang rapat Lantai II, Selasa,  (10/07/2018) siang.

Acara berlangsung meriah dan penuh keakraban. Pada kesempatan itu Istri Bustami ini mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah, Mohon Maaf Lahir Bathin, kepada seluruh pengurus dan undangan yang hadir.

Ketua DWP Hj.  Akna Juita Bustami, dalam kesempatan itu mengatakan kegiatan tersebut untuk mempererat silaturahim, karena tidak sempat saling mengunjungi dari rumah ke rumah sesama anggota dharma wanita persatuan saat idul fitri.

Atna melanjutkan, karena ini masih bulan Syawal, maka saya pribadi maupun sebagai  ketua  DWP Kabupaten Bengkalis mohon maaf lahir batin kepada semua pengurus DWP   Karena sebagai manusia, tidak luput dari kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya ingin mengucapkan terima kasih atas kesempatan dan kerja sama, kepada para DWP Sekretariat Daerah, DWP Dinas kesehatan dan DWP Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana yang bertugas pada bulan ini dan para undangan yang hadir, semoga silaturrahmi yang terjalin dengan baik dapat mewujudkan kehidupan dan kerja sama yang harmonis", ujar  Ketua DWP Hj. Akna Juita Bustami

Semoga kedepannya kegiatan Halal Bihalal bisa rutin setiap Tahunnya kami lakukan usai Lebaran guna memperbaiki hubungan sesama manusia, khususnya sesama anggota DWP

Maka dari itu, lanjut Akna Halal bihalal merupakan wadah dan tradisi yang mempersatukan karena selain bermuatan saling memaafkan juga menjalin silaturahim yang merupakan sarana penting dalam meningkatkan tali persaudaraan demi terwujudnya persatuan umat yang lebih kuat.

"Melalui kegiatan ini mari jaga  kekompakan, saling mendukung, dan saling suport agar eksistensi DWP tetap terjaga," tutup ketua DWP Hj.  Akna Juita Bustami

Selanjutnya acara diisi dengan siraman rohani yang dibawakan oleh ustad H Safuani Muhajir, dalam ceramahnya kurang lebih 50 menit, berisikan pemahaman tentang Beratnya peran orang tua dalam mengasuh anak di luar nikah serta peran seorang perempuan dalam bersikap terhadap suami saat berumah tangga.

Kehadiran ustad Safuani saat itu menambah hangatnya nuansa kebersamaan dan keakraban sehingga mampu menggugah perasaan undangan yang hadir untuk mendengarkan dengan seksama. (humas bengkalis)



BERITA PILIHAN
Artikel Populer
NASIONAL
Jumat, 14 Desember 2018
Kamis, 13 Desember 2018
Kamis, 13 Desember 2018
Kamis, 13 Desember 2018
Rabu, 12 Desember 2018

HUKRIM
Selasa, 18 Desember 2018
Senin, 17 Desember 2018
Senin, 17 Desember 2018
Kamis, 13 Desember 2018
Kamis, 13 Desember 2018