Minggu, 23 September 2018

Ilustrasi (net)

Hukum | Rabu, 11 Juli 2018 | Dibaca: 25
Video Korban Begal di Bangkinang Tidak Seluruh Benar

BANGKINANG KOTA, RIDARNEWS.COM - Beredar video korban begal di Media Sosial yang terjadi di belakang Jalan Datuk Seribu Garang atau belakang Taman Makam Pahlawan Bangkinang sempat membuat geger warga.

Isi video tersebut, nampak korban begal dengan luka parah beberapa liang ddi bagian pundak dan punggung sedang mendapat penanganan medis.

Tentu saja video tersebut membuat warga Bangkinang menjadi geram dan ketakutan.

Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta SIK MH melalui Kapolsek Bangkinang Kota Iptu Era Maifo mengklarifikasi bahwa informasi tersebut tidak seluruhnya benar dan video yang menampilkan korban luka bacokan di bagian punggung tidak terkait kejadian yang disampaikan.

Berdasarkan laporan yang diterima Polsek Bangkinang Kota pada tanggal 09/07/2018,  kejadian berawal dari korban bernama Indah bersama temannya pulang dari Universitas Tuanku Tambusai hendak kerumah temannya Intan yang tinggal di Jalan Kartini Bangkinang.

Dengan menggunakan motor Yamaha NMax, Korban bersama temannya melewati Jalan Datuk Seribu Garang atau belakang Taman Makan Pahlawan Bangkinang.

Sesampainya di tikungan, korban dicegat oleh dua orang laki-laki dan langsung merampas motor milik korban. Merasa terancam, korban bersama temannya berusaha melarikan diri. Akan tetapi kedua pelaku segera mendorong dan memukul korban sehingga terpental ke semak-semak di pinggir jalan.

Melihat korban jatuh, pelaku langsung melarikan motor milik korban.

"Saat ini kami telah melakukan penyelidikan dan pengejaran. Mohon kepada masyarakat yang melihat motor matic Yamaha NMax berwarna hitam BM 4659 FY agar melaporkan kepada kami," pungkas Kapolsek Bangkinang Kota. (rls)



BERITA PILIHAN
Artikel Populer
NASIONAL
Rabu, 12 September 2018
Selasa, 11 September 2018
Minggu, 9 September 2018
Minggu, 9 September 2018
Minggu, 9 September 2018

HUKRIM
Jumat, 21 September 2018
Jumat, 21 September 2018
Rabu, 19 September 2018
Rabu, 19 September 2018
Rabu, 19 September 2018