Jumat, 16 November 2018

Empat pejabat struktural dilingkungan kampus UMRI yakni Tiga Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) dan satu Sekretaris Lembaga Studi Islam dan Kemuhammadiyahan (LSIK) masa jabatan 2018-2022 dilantik Rektor Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) Dr Mubarak

pendidikan | Kamis, 12 Juli 2018 | Dibaca: 86
Tiga Kepala UPT dan Sekretaris LSIK Dilantik Rektor UMRI

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Empat pejabat struktural dilingkungan kampus UMRI yakni Tiga Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) dan satu Sekretaris Lembaga Studi Islam dan Kemuhammadiyahan (LSIK) masa jabatan 2018-2022 dilantik Rektor Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) Dr Mubarak, M.Si.

Empat Kepala UPT yang dilantik tersebut adalah Kepala UPT kewirausahaan, Deslianawita, S.Ip, M.Ikom, Kepala UPT Tingkat Persiapan Bersama Dr Muhammad Sahrullah, SE, MM, dan Kepala UPT Bahasa, Fahmi, S.Pd, MA, sementara Sekretaris LSIK dijabat oleh Santoso, M.Si.

Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof Dr Yunahar Ilyas, LC, M.Ag, yang hadir dalam acara yang dilaksanakan di aula gedung Ahmad Dahlan kampus UMRI Jalan Tuanku Tambusai ujung Kamis (12/7/2018) pada kesempatan itu menyampaikan ada beberapa komitmen dalam bekerja di Muhammadiyah, pertama komitmen keislaman, memahami dan menjalankan Islam yang baik.

"Berikutnya adalah komitmen berkemuhammadiyah, tidak hanya paham akan organisasi, tapi juga diminta aktif dalam menggerakkan roda organisasi,"katanya.

Selanjutnya adalah komitmen terhadap lembaga tempat bekerja dengan cara, Kerja keras, kerja jelas, kerja tuntas, dan kerja cerdas, serta kerja ikhlas.

"Mudah-mudahan dimanapun posisi kita, bisa memberikan sumbangsih kemajuan bagi kampus dan tentnya organisasi Muhammadiyah," ujarnya.

Sementara itu, Rektor Mubarak berpesan kepada Kepala UPT dan Sekretaris LSIK untuk bisa selalu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya terlebih UPT yang tertuang dalam program kerja empat tahun lalu tersebut memiliki tugas dan fungsi strategis dalam mewujudkan visi misi Rektor.

Seperti UPT kewirausahaan yang mendukung upaya menciptakan Mahasiswa UMRI sebagai pengusaha, dengan menumbuhkan jiwa entrenuership melalui program PMW.

"UPT bahasa, diharapkan mampu memberi pelayanan kepada mahasiswa dan dosen, terutama dalam penguatan bahasa inggris dosen dan mahasiswa, juga membantu dosen dalam membuat jurnal internasional dan membantu kerja kantor urusan internasional yang akan segera dibentuk," jelas Rektor Mubarak.

Sementara UPT Persiapan Bersama, menurut Mubarak akan melaksanakan kuliah bersama seluruh Mahasiswa pada satu mata kuliah. Ini diharapkan akan mampu memperkuat ikatan antara sesama Mahasiswa UMRI.

"Semoga empat pejabat struktural ini bisa menjalankan tugasnya dengan baik, dan bisa terus membawa kemajuan bagi UMRI," ungkap Rektor. (mediacenterriau.go.id)



BERITA PILIHAN
Artikel Populer
NASIONAL
Rabu, 31 Oktober 2018
Rabu, 31 Oktober 2018
Rabu, 3 Oktober 2018
Rabu, 12 September 2018
Selasa, 11 September 2018

HUKRIM
Kamis, 15 November 2018
Rabu, 14 November 2018
Senin, 12 November 2018
Minggu, 11 November 2018
Sabtu, 10 November 2018