Rabu, 15 Agustus 2018

Teks foto: Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra saat membacakan sambutan Bupati Bengkalis

bengkalis | Jumat, 3 Agustus 2018 | Dibaca: 11
Bangunan Gedung Ditertibkan Sesuai Perbup Bengkalis

BENGKALIS, RIDARNEWS.COM - Asisten Perekonomian dan pembangunan H.Heri Indra Putra yang mewakili Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat membuka rapat pembahasan penyusunan rancangan Peraturan Bupati (Ranperbup) tentang penyelenggaraan bangunan gedung, diruang rapat lantai II Kantor Bupati Bengkalis, Kamis, 2 Agustus 2018.
 
Dengan terbitnya Perbub Bengkalis tersebut, Bupati Amril berharap pembangunan gedung di Kabupaten Bengkalis tertata dengan baik, sehingga dapat tercapai tertib teknis dan tertib administrasi dalam penyelenggaraan pembangunan bangunan gedung.
 
Yang tak kalah penting, sambungnya, dengan adanya Perbup tersebut akan menjadi payung hukum operasional dalam penyelenggaraan pembangunan bangunan gedung di Negeri Junjungan.
 
"Kami berharap, rapat pembahasan awal Ranperbup tentang Bangunan Gedung ini benar-benar dapat menghasilkan rancangan yang berkualitas dan tepat sasaran," harapnya.
 
Kepada tim penyusunan Ranperbup ini, Bupati Amril berpesan agar sungguh-sungguh dan serius dalam bekerja, karena ini menyangkut pembangunan yang ada di Kabupaten Bengkalis.
 
"Ikutilah kegiatan ini hingga tuntas serta berperan aktif dalam setiap rapat pembahasan," pintanya.
 
Rapat yang dimulai pukul 9.40 ini diikuti tenaga fasilitator implementasi dan fasilitator Perbub Bengkalis, dan menghadirkan tim satuan kerja pembinaan bangunan dan lingkungan Provinsi Riau. #Diskominfotik Bengkalis

 



BERITA PILIHAN
Artikel Populer
NASIONAL
Selasa, 29 Mei 2018
Selasa, 29 Mei 2018
Selasa, 29 Mei 2018
Minggu, 27 Mei 2018
Selasa, 22 Mei 2018

HUKRIM
Kamis, 9 Agustus 2018
Sabtu, 4 Agustus 2018
Jumat, 3 Agustus 2018
Jumat, 3 Agustus 2018
Jumat, 3 Agustus 2018