Senin, 22 Oktober 2018

Kabag Humas dan Protokol Setda Kepulauan Meranti, Heri Saputra SH

meranti | Sabtu, 4 Agustus 2018 | Dibaca: 31
Sempena HUT RI ke 73, UAS dan Ratusan Dokter Kunjungi Meranti

MERANTI, RIDARNEWS.COM - Bersempena HUT RI ke 73, Kabupaten Kepulauan Meranti kedatangan "tamu istimewa" Ustad Abdul Somad, LC. MA yang akan memberikan tausiyah dan mengadakan bhakti sosial bersama ratusan dokter.

"Ya benar, Ustad Abdul Somad akan datang ke Meranti bersama para dokter yang tergabung dalam Ikatan Dokter Indonesia (IDI), nantinya selain Tausyiah dalam Tabliq Akbar, juga akan menghadiri pengobatan gratis untuk masyarakat Kepulauan Meranti," ungkap Kabag Humas dan Protokol Setda Kepulauan Meranti, Heri Saputra SH, Jumat 3 Agustus 2018.

Dijelaskan Heri, sesuai keterangan dari Panitia Penyelenggara dari Yayasan Fitrah Madani, selain menggelar Tabliq Akbar, kedatangan Ustad Abdul Somad juga dikemas dengan berbagai acara, salah satunya adalah pengobatan gratis bagi masyarakat Kepulauan Meranti.

Adapun jenis penyakit yang dapat dilayani dalam pengobatan gratis itu, yakni Telinga, Hidung dan Tenggorokan (THT), Radiologi, Screning Mata Tindak Lanjut, USG Kehamilan, Kulit, serta Bedah. Penanganan penyakit ini akan langsung dilakukan oleh Dokter Spesialis dibidangnya.

"Jadi bagi masyarakat yang ingin mendapat pelayanan gratis silahkan datang ke beberapa titik lokasi yang telah ditetapkan panitia, seperti di Desa Semukut, Sokop, Alah Air dan lainnya," jelas Heri Saputra, mantan Kabid Mutasi BKD Kepulauan Meranti itu.

Dari informasi panitia penyelenggara dimana Ikatan Dokter Indonesia masuk didalamnya, Bakti Sosial pengobatan gratis yang menurut rencana akan dilaksanakan pada Senin pagi 13 Agustus 2018, akan digelar dibeberapa titik, yakni di Desa Alah Air dalam Mobil Ambulance yang akan melibatkan 50 orang dokter, Desa Alai 50 orang dokter, Desa Anak Setatah menggunakan Speedboat Pusling 15 orang dokter, Desa Semukut 15 orang dokter dan Desa Sokop 30 orang dokter.

"Mari beramai-ramai mendatangi lokasi pengobatan gratis oleh Ikatan Dokter Indonesia, masyarakat tidak perlu khawatir karena semuanya gratis," ucap Heri lagi. #mediacenterriau.go.id



BERITA PILIHAN
Artikel Populer
NASIONAL
Rabu, 3 Oktober 2018
Rabu, 12 September 2018
Selasa, 11 September 2018
Minggu, 9 September 2018
Minggu, 9 September 2018

HUKRIM
Sabtu, 20 Oktober 2018
Jumat, 19 Oktober 2018
Jumat, 19 Oktober 2018
Kamis, 18 Oktober 2018
Kamis, 18 Oktober 2018