Kamis, 18 Oktober 2018

Rangka memperingati hari kebangkitan nasional (Heteknas), Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman melepas ribuan peserta gerak jalan sehat di Jalan Gajah Mada, Ahad, (5/8/18).

pekanbaru | Minggu, 5 Agustus 2018 | Dibaca: 33
Heteknas, Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Rangka memperingati hari kebangkitan nasional (Heteknas), Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman melepas ribuan peserta gerak jalan sehat di Jalan Gajah Mada, Ahad, (5/8/18).

Ribuan warga Pekanbaru melimpah ruah begitu atusias mengikuti Jalan Sehat. Yang dihadiri Sekjen Menristekdikti Ainun Naim, Kapolda Riau Riau Irjen Pol Nandang serta sejumlah pejabat Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompimda) Riau.

Sebelum dilepas jalan sehat ini diawali senam Indonesia sehat dan senam Poco-Poco. Senam ini juga turut diikuti Gubernur Riau dan Forkopimda yang hadir.

Gubernur Arsyadjuliandi mengharapkan masyarakat Riau mensukseskan perhelatan Harteknas di Provinsi Riau. Acara ini menurut Gubri momentum kebangkitan iptek di Riau.

"Mari kita sukseskan Hateknas ini, jadilah tuan rumah baik" ujar Gubri

Salah seorang peserta jalan sehat, Rika Harmain menyatakan dirinya sangat antusias mengikuti jalan sehat Harteknas ini. Selain mendapat dapat sehat, juga bisa mendapat hadiah bagi yang beruntung.

"Kalau bisa kegiatan seperti ini rutin dilakukan. Karena ini bisa mengajak masyarakat untuk sehat. Kita lihat banyak warga yang hadir mengikuti ini jalan santai ini," kata warga Panam ini.

Soegianto salah satu peserta yang beruntung mendapat hadiah utama sepeda motor mengungkap rasa syukurnya di hadapan panitia.

Dia mengaku sebelum mendapat hadiah sepeda motor, dirinya tadi malam sempat bermimpi naik gunung. Mimpinya pun menjadi kenyataan, ternyata tidak naik gunung melainkan naik

"Tadi malam saya mimpi naik gunung, rupanya naik motor baru," ungkapnya saat ditanya panitia mimpi apa tadi malam bisa mendapat motor baru. #mediacenterriau.go.id



BERITA PILIHAN
Artikel Populer
NASIONAL
Rabu, 3 Oktober 2018
Rabu, 12 September 2018
Selasa, 11 September 2018
Minggu, 9 September 2018
Minggu, 9 September 2018

HUKRIM
Selasa, 16 Oktober 2018
Selasa, 16 Oktober 2018
Selasa, 16 Oktober 2018
Selasa, 16 Oktober 2018
Senin, 15 Oktober 2018