Jumat, 16 November 2018

Nurhayati (59) seorang janda yang bekerja mengumpulkan barang bekas sangat terharu saat dikunjungi tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru di Jalan T Maharani, Kecamatan Rumbai, Jum'at siang, (24/08/2018) pukul 14.00 WIB.

budaya | Jumat, 24 Agustus 2018 | Dibaca: 84
Tetesan Air Mata Nurhayati saat Dikunjungi Jum'at Barokah

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Nurhayati (59) seorang janda yang bekerja mengumpulkan barang bekas sangat terharu saat dikunjungi tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru di Jalan T Maharani, Kecamatan Rumbai, Jum'at siang, (24/08/2018) pukul 14.00 WIB.

Nurhayati yang menggunakan busana telekung menggerakkan tangannya sambil mengusapkan air mata kebahagian yang turun kedua pipinya. "Saya tidak menyangka, hari ini saya mendapat tamu yang luar biasa dengan memberikan saya bantuan," ujarnya.

Ternyata, masih ada orang peduli sama saya apalagi Polisi," terang Nurhayati

 Janda paruh baya yang bekerja sehari-hari mengumpulkan botol bekas minuman mineral untuk dijual perkilo, begitulah Nurhayati mencari nafkah buat makan sehari-harinya.

"Saya ucapkan terimakasih banyak kepada bapak, ibuk dan adik-adik baik itu Polisi, LSM dan lainnya yang telah memberikan bantuan kepada saya. Mudah-mudahan semua diberikan kesehatan dan dimudahkan rezekinya.Amin," tukas Nurhayati sambil mengusap air matanya

Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK menyampaikan ucapan rasa syukurnya kepada Allah SWT yang telah memberikan hidayah dan rezekinya sehingga kegiatan Polisi Peduli dan Berbagi dengan nama Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru kembali dilaksanakan.

"Kita memberi bukan berarti berlebih, melainkan adanya rasa kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang kurang mampu. Alhamdulillah, minggu ini kita tim Jum'at Barokah mengunjungi Ibuk Nurhayati yang merupakan seorang janda yang bekerja mengumpulkan barang bekas atau botol bekas air mineral," terang Edy

Sementara ketua RW 01 Kelurahan Maharani, Katimin menyampaikan terimakasih kepada Polresta Pekanbaru dan tim Jum'at Barokah yang telah dapat membantu warganya yang kurang mampu.

Katimin mengharapkan kedepannya Polresta Pekanbaru terus memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu seperti diwilayahnya.

Ditempat yang terpisah, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, SIK, SH, MH menyebutkan bahwasanya kegiatan ini merupakan bentuk wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Bantuan yang diberikan adalah infak dari anggota personil Polresta Pekanbaru yang dikumpulkan saat Apel Pagi serta kotak infak khusus program Jum'at Barokah.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada teman-teman Polrestta Pekanbaru serta tim yang tergabung dalam Jum'at Barokah yang telah melaksanakan kegiatan setiap minggunya. Mudah-mudahan kegiatan kita ini mendapat ridho dari Allah SWT.Amin," ujar Susanto.

Saya harapkan kepada seluruh Polsek yang ada di wilayah hukum Resta Pekanbaru untuk dapat mengikutinya di wilayah masing-masing.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolresta Pekanbaru yang diwakili Wakapolresta, IDI Cabang Pekanbaru, PDGI Cabang Pekanbaru, ICMI Riau, Akademisi UNRI, Perempuan LIRA, Kabag Sumda, Kapolsek, Tim JB, adinda Bulan Karunia Rudianti dan Tim Media. (red)



BERITA PILIHAN

Warning: mysql_fetch_array() expects parameter 1 to be resource, boolean given in /home/ridarnews2017/public_html/berita/index.php on line 187
Artikel Populer
NASIONAL
Rabu, 31 Oktober 2018
Rabu, 31 Oktober 2018
Rabu, 3 Oktober 2018
Rabu, 12 September 2018
Selasa, 11 September 2018

HUKRIM
Kamis, 15 November 2018
Rabu, 14 November 2018
Senin, 12 November 2018
Minggu, 11 November 2018
Sabtu, 10 November 2018