Senin, 19 November 2018

Kerahkan Kapal Patroli, Polairud Inhil Bantu Anak Sekolah Seberangi Sungai

inhil | Rabu, 5 September 2018 | Dibaca: 87
Kerahkan Kapal Patroli, Polairud Inhil Bantu Anak Sekolah Seberangi Sungai

TEMBILAHAN, RIDARNEWS.COM - Untuk membantu pelajar SLTP dan SLTA dari Kampung Betuah Kelurahan Seberang Tembilahan menuju sekolahnya di Kota Tembilahan, Sat Polairud Polres Inhil mengerahkan armada kapal patrolinya.

Para pelajar tersebut, ketika pagi hari harus menyeberangi Sungai Indragiri yang luas, yang tentunya cukup menyulitkan dan membutuhkan waktu.

Kasat Polairud Polres Inhil, AKP H Awaluddin Dalimunthe saat mengawasi anggotanya menurunkan para pelajar tersebut menjelaskan, kegiatan ini sebagai salah satu bentuk upaya aparat kepolisian berbaret biru itu dalam mengatasi kesulitan masyarakat di Negeri Seribu Parit yang dikelilingi oleh sungai dan lautan.

Upaya ini, lanjutnya, juga sebagai tindak lanjut dari perintah Kapolres AKBP Christian Rony, untuk melakukan inovasi dalam melayani masyarakat.

Para pelajar yang mendapat tumpangan dari kapal patroli Sat Polairud tersebut, tentunya sangat berterima kasih.

Sebelum melanjutkan perjalanan setelah turun dari kapal, tampak mereka mereka menyalami dan mencium tangan personel Sat Polairud, yang pagi itu bertugas menyeberangkan mereka.

Sesuai dengan semboyan "Arnavat Darpha Mahe" yang artinya "karena di laut kami bangga", Sat Polairud Polres Inhil akan terus meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat yang berada di perairan Kabupaten Inhil. (mediacenterriau.go.id)



BERITA PILIHAN
Artikel Populer
NASIONAL
Rabu, 31 Oktober 2018
Rabu, 31 Oktober 2018
Rabu, 3 Oktober 2018
Rabu, 12 September 2018
Selasa, 11 September 2018

HUKRIM
Minggu, 18 November 2018
Sabtu, 17 November 2018
Kamis, 15 November 2018
Rabu, 14 November 2018
Senin, 12 November 2018