Sabtu, 22 September 2018

Walikota Pekanbaru melalui Wakil Walikota Pekanbaru, akhirnya resmi melantik Indra Pomi Nasution, ST, MT, sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Pekanbaru, di Aula Bappeda lantai III Kota Pekanbaru Jalan jend Sudirman, Jumat sia

pekanbaru | Sabtu, 8 September 2018 | Dibaca: 51
Resmi Dilantik Jadi Kadis PUPR, Indra Pomi Fokus Wujudkan Smart City Madani

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM – Walikota Pekanbaru melalui Wakil Walikota Pekanbaru, akhirnya resmi melantik Indra Pomi Nasution, ST, MT, sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Pekanbaru, di Aula Bappeda lantai III Kota Pekanbaru Jalan jend Sudirman, Jumat  siang, 7 September 2018.

Selain Kadis PUPR, Wakil Walikota Pekanbaru juga melantik 91 pejabat, tercatat ada 8 pejabat eselon II yang dilantik.

Mereka diantaranya adalah Ardani MT Kepala Dinas Perkim sebelumnya pelaksana di DLHK, Nurfaisal menjabat kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, sebelumya Sekretaris Balitbang.

Kemudian, Ahmad sebagai Kepala Bappeda sebelumnya sekretaris Bappeda, Firmansyah Eka Putra sebagai kepala Dinas Kominfo sebelumnya sekretaris dinas Kominfo, Masykur Tarmizi sebagai Kepala BPK SDM sebelumnya Camat Bukit Raya, Zulhemi Arifin sebagai kepala Bapenda sebelumnya Camat Rumbai dan Syamsuir sebagai Kepala Inspektorat sebelumnya Kabag Hukum.

Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi berpesan agar kepala Dinas yang telah dilantik bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugas yang telah diberikan kepadanya.

“Jabatan ini adalah amanah yang sudah ditakdirkan, sehingga kita tidak boleh mengelak, harus dijalani dengan penuh tanggung jawab” paparnya.

Selain itu, Ayat juga menekankan agar Pejabat yang baru saja dilantik menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan berbagai elemen yang ada.

Sementara itu, di tempat yang sama, Indra Pomi Nasution, ST, MT mengatakan bahwa dirinya berkomitmen dan akan fokus untuk menjalankan amanah tersebut.

“Tentunya saya berkomitmen untuk benar-benar menjalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab” kata bang Indra sapaan akrabnya.

Masih menurut Indra Pomi, Ia akan menampung keluhan dari masyarakat baik mengenai masalah banjir dan yang lain-lain sesuai tupoksi di Dinas PUPR ini. Saya siap untuk mencarikan solusinya untuk masyarakat Kota Pekanbaru.

"Sesuai pengalaman saya selama ini, sewaktu saya menjabat sebagai kepala Dinas PUPR Kabupaten Kampar, Insyaallah akan saya terapkan disini. Tentunya saya harus melihat dulu seperti apa permasalahan yang dikeluhkan masyarakat," ujarnya.

Indra Pomi juga berjanji akan membuat terobosan dan membuat inovasi-inovasi baru untuk menangani permasalahan yang dihadapi masyarakat selama ini baik dalam mengatasi banjir di Kota Pekanbaru.

"Semoga Visi dan Misi yang dicita-citakan oleh bapak Walikota Firdaus bisa terwujud untuk menuju Kota Smart City yang Madani," tutup Indra Pomi.

Tampak hadir dalam acara, Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, Sekdako M. Noer, Asisten I Azwan, Asisten II El Sabrina dan Asisten III Baharuddin serta para Pejabat yang akan dilantik. (rima)



BERITA PILIHAN
Artikel Populer
NASIONAL
Rabu, 12 September 2018
Selasa, 11 September 2018
Minggu, 9 September 2018
Minggu, 9 September 2018
Minggu, 9 September 2018

HUKRIM
Rabu, 19 September 2018
Rabu, 19 September 2018
Selasa, 18 September 2018
Jumat, 14 September 2018
Kamis, 13 September 2018