Jumat, 22 Februari 2019

Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK bermain sepakbola bersama mahasiswa Universitas Islam Riau (UIR), di lapangan sepakbola UIR, Jalan Kaharuddin Nasution, Pekanbaru.

olahraga | Sabtu, 15 September 2018 | Dibaca: 127
Melalui Olahraga, Wujudkan Rasa Kebersamaan Polri dan Mahasiswa

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Wujudkan rasa kebersamaan yang erat dan menjalin tali silahturahmi, Polresta Pekanbaru senantiasa merangkul masyarakat dan mahasiswa Universitas Islam Riau (UIR)Minggu, 16

Polresta Pekanbaru selalu memberikan bentuk pelayanan terbaik dan juga sebagai pengayom maupun pelindung bagi masyarakat.

Selain itu, Polresta Pekanbaru juga memberikan rasa kepedulian kepada masyarakat melalui program Jumat barokah yang digagas oleh Waka Polresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi P.

Kali ini, Sabtu (15/9/2018), Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK bermain sepakbola bersama mahasiswa Universitas Islam Riau (UIR), di lapangan sepakbola UIR, Jalan Kaharuddin Nasution, Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru yang diwakili Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK mengatakan kegiatan olahraga sepakbola yang ditaja hari ini sebagai bentuk kebersamaan antara Polri dengan mahasiswa.

"Hari ini kita melaksanakan pertandingan olahraga sepakbola persahabatan sekaligus mengolahragakan sepakbola di lingkungan mahasiswa," ujar AKBP Edy Sumardi.

Ditambahkan mantan Kapolres Kuansing, kegiatan yang ditaja ini merupakan kegiatan positif.

Sementara itu, Kasubag Kepegawaian Pasca Sarjana UIR Anggi Anasia mengatakan kegiatan kali ini dalam rangka persiapan kita untuk menguji kemampuan mahasiswa dalam ajang Dies Natalis Pasca Sarjana yang nantinya akan memperebutkan Tropy Rektor.

"Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Wakapolresta Pekanbaru yang hadir sekaligus ikut dalam pertandingan persahabatan sepakbola di kampus ini," ucap Anggi.

Anggi menilai, kegiatan yang ditaja ini sangat baik.

"Dengan kegiatan seperti ini, diharapkan bisa terus ditingkatkan khususnya dalam menjalin tali silaturrahmi," harapnya.

Turut hadir menyaksikan, Rektor UIR Prof Dr H Syafrinaldi SH MCL. (rls)



BERITA PILIHAN
Artikel Populer
NASIONAL
Kamis, 21 Februari 2019
Sabtu, 19 Januari 2019
Kamis, 17 Januari 2019
Kamis, 17 Januari 2019
Rabu, 16 Januari 2019

HUKRIM
Kamis, 21 Februari 2019
Selasa, 19 Februari 2019
Selasa, 19 Februari 2019
Selasa, 19 Februari 2019
Senin, 18 Februari 2019