Selasa, 18 Desember 2018

Terharu, Tim JB Polsek Bagan Sinembah Kunjungi Kakek Wasiman

rohil | Jumat, 21 September 2018 | Dibaca: 89
Terharu, Tim JB Polsek Bagan Sinembah Kunjungi Kakek Wasiman

BAGAN SINEMBAH, RIDARNEWS.COM - Tim Jumat Barokah Polsek Bagan Sinembah Polres Pohil mengunjungi kediaman keluarga Kakek Wasiman (95) di di Jalan Simpang Pujud RT 005 RW 002 Kepenghuluan Bahtera Makmur, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rohil.

Kegiatan yang ditaja oleh Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Vera Taurensa, SS, MH yang didampingi Panit I dan Panit II Unit Sabhara Polsek Bagan Sinembah Ipda Yoskar dan Ipda Abdul Barry, Kadus Simpang Pujud Kepenghuluan Bahtera Makmur, Sihombing, Ketua RT 005 Kepenghuluan Bahtera Makmur Rasyid, Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Bahtera Makmur Bripka Leonardo. P. Sitorus, Babinsa Bahtera Makmur Serda Wahyudi.

Kapolsek Bagan Sinembah Polres Rohil, Kompol Vera Taurensa, SS, MH menyebutkan kegiatan Jumat Barokah merupakan bentuk wujud kepolisian yang peduli terhadap keluarga yang kurang mampu. "Sudah enam bulan lebih kegiatan ini kita laksanakan di Polsek Bagan Sinembah dengan memberikan sedikit bantuan berupa barang pokok dan sedikit sagu asih kepada keluarga yang dikunjungi," terang Kompol Vera Taurensa,

Sementara itu, Kakek Wasiman (95) merupakan keluarga yang kurang mampu, tidak bekerja, sekarang dalam keadaan sakit susah buang air kecil, dengan memakai keteter, diduga sakit prostat). "Alhamdulillah saya mendapat kunjungan dari tim Jum'at Barokah Polsek Bagan Sinembah Polres Rohil, ternyata masih ada yang peduli terhadap saya," terang Kakek Wasiman.

Kakek Wasiman tinggal bersama istri dan 2 orang cicitnya yang sudah yatim piatu, untuk biaya hidup sehari-hari dengan belas kasih dari tetangga dan warga sekitar dan sesekali anaknya yang merantau mengirim bantuan. Kakek Wasiman beserta keluarga tinggal dibangunan bekas pasar yang tidak dipakai lagi.

Kepala Dusun Simpang Pujud Kepenghuluan Bahtera Makmur Sihombing mengucapkan terima kasih atas program kegiatan Jumat Barokah yang ditaja oleh Polsek Bagan Sinembah. "Baru kali ini ada Polisi yang membantu masyarakat dengan datang langsung ke masyarakat, saya sangat terharu sekali, semoga anggota Polsek Bagan Sinembah sehat selalu dan dilindungi oleh Allah sWT", ujar Sihombing.

Selama ini, sambung Sihombing, kegiatan Jumat barokah hanya diketahui melalui media cetak maupun media online, tapi sekarang saya bisa menyaksikan langsung bentuk silahturahmi Polsek Bagan Sinembah dengan masyarakat Simpang Pujud kepenghuluan Bahtera Makmur (rima)



BERITA PILIHAN
Artikel Populer
NASIONAL
Jumat, 14 Desember 2018
Kamis, 13 Desember 2018
Kamis, 13 Desember 2018
Kamis, 13 Desember 2018
Rabu, 12 Desember 2018

HUKRIM
Senin, 17 Desember 2018
Senin, 17 Desember 2018
Kamis, 13 Desember 2018
Kamis, 13 Desember 2018
Rabu, 12 Desember 2018