Senin, 19 November 2018

Om Botak, Pelaku cabuli F berumur 7 tahun

Hukum | Kamis, 25 Oktober 2018 | Dibaca: 88
F Diminta Jaga Anak Pendeta, Om Botak Cabuli Anak Umur 7 Tahun

 

PERHENTIAN RAJA, RIDARNEWS.COM - OW alias Om Botak (30) saat ini meringkuk di sel Polsek Perhentian Raja, Res Kampar karena diduga mencabuli F anak dibawah umur. Sabtu (20/10/18) sore,  sekira pukul 15.00 WIB. 

 

Informasi yang berhasil dihimpun ridarnews.com menyebutkan, peristiwa ini berawal ketika, Kamis pagi, (18/10/18) siang, sekitar pukul 10.00 WIB, Om Botak warga  Kecamatan Perhentian Raja bertemu dengan orang tua F, Dahlia (pelapor) dan suaminya. 

 

 

Saat itu, pelapor dan suami serta F tengah mencari barang bekas di SPBU Desa Tarai Bangun. Kepada Dahlia dan suaminya, Botak mengatakan, bahwa dirinya sudah lama mencari. 

 

“Aku sudah lama mencari kalian, ibu pendeta mau cari anak ibu untuk menjaga anaknya," kata Om Botak kepada Dahlia.

 

Mendengar itu, Dahlia dan suaminya setuju dengan syarat menjaga anak pendeta sebelum sekolah. " Boleh, sebelum sekolah,” jawab Dahlia.

 

Karena sudah sepakat, Botak, Dahlia dan suaminya serta F dibawa dengan sepeda motor kerumah ibu pendeta yang berada di Desa Pantai Raja. 

 

Mereka kemudian bertemu dengan ibu pendeta yang tidak ketahui namanya. Kemudian ibu pendeta tersebut membenarkan bahwa ia memerlukan F untuk menjaga anaknya. Karena ditinggal dengan seorang pendeta, Dahlia merasa tidak keberatan. 

 

F kemudian tinggal di rumah pendeta, sedangkan Dahlia dan suaminya diantar pulang oleh pelaku.

 

Selama anaknya F tinggal di rumah pendeta, perasaan Dahlia tidak . Ia selalu khawatir anaknya F kenapa-napa. 

 

Karena selalu dihinggapi rasa khawatir, akhirnya pada hari Sabtu (20/10/18) pagi, sekitar pukul 09.00 WIB, Dahlia menjemput anaknya dan membawanya pulang.

 

Awalnya pelapor tak curiga dengan kondisi anaknya. Namun, ketika mau dimandikan F menutup kemaluannya dan meminta pelapor agar tidak membuka. "Jangan mak, sakit," kata F dengan suara ketakutan.

 

Curiga dengan tingkah F, pelapor kemudian memaksa F agar membuka pahanya. Alangkah terkejutnya pelapor saat melihat ada cairan keluar dari lubang vagina F.

 

Pelapor kemudian menanyakan siapa yang melakukannya. Dengan polos F mengatakan bahwa pelakunya Om Botak. 

 

“Siapa yang melakukannya," tanya pelapor kepada F. “Oom mak, oom botak,” jawab F sambil menangis.

 

Tak terima anaknya dicabuli, Dahlia kemudian melaporkan perkara tersebut ke Mapolsek Perhentian Raja. Berdasarkan laporan orang tua korban, Zulfatriano, SH, bersama Kanit Reskrim Aipda Agus Kurniadi dan 4 orang anggota, Rabu, (24/10/18) pagi, sekitar pukul 09.00 WIB, menangkap OW alias Om Botak yang diduga pelaku. 

 

 

Om Botak ditangkap saat berada di Desa Pantai Raja Kecamatan Perhentian Raja Kabupaten Kampar.

 

Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH melalui Kapolsek Perhentian Raja Iptu Zulfatriano, ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan, saat ini pelaku dugaan pencaulan berinisial OW alias Om Botak sudah ditahan dan diproses. "Masih dimintai keterangan," tandas Kapolsek.(rls)

 

 



BERITA PILIHAN
Artikel Populer
NASIONAL
Rabu, 31 Oktober 2018
Rabu, 31 Oktober 2018
Rabu, 3 Oktober 2018
Rabu, 12 September 2018
Selasa, 11 September 2018

HUKRIM
Minggu, 18 November 2018
Sabtu, 17 November 2018
Kamis, 15 November 2018
Rabu, 14 November 2018
Senin, 12 November 2018