Senin, 19 November 2018

Perdana, MAS DPC Kota Pekanbaru Gelar Rapat Kepengurusan

politik | Sabtu, 27 Oktober 2018 | Dibaca: 137
Organisasi Pemenangan Prabowo- Sandi Hadir di Pekanbaru

 

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Organisasi pemenangan calon presiden Prabowo-Sandiaga Uno bernama Macan Asia Sakti (MAS) hadir di Kota Pekanbaru. 

 

Untuk itu, Jum'at (26/10/18) malam mandataris Dewan Pimpinan Cabang Macan Asia Sakti (DPC MAS) Kota Pekanbaru, Junaidi menggelar rapat pembentukan pengurus untuk pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno dalam Pilpres 17 April 2019 mendatang. 

 

Rapat ini juga dihadiri Ketua DPD Macan Asia Sakti Josepta Sebayang, Sekretaris Novi Melwandi, Ketua Harian Roni Mahendra serta pengurus lainnya.

 

Dalam sambutannya, Ketua DPC MAS Kota Pekanbaru mengatakan, semenjak mendapat mandat pembentukan DPC MAS 14 Oktober lalu, pihaknya telah membentuk kepengurusan MAS di 4 kecamatan, sementara 8 kecamatan lagi menyusul.

" Sejak diberi mandat tanggal 14 Oktober 2018 lalu oleh Penasehat Bang L Tobing dan Kakanda kita, bang Joseph dan bang Roni,  alhamdulillah malam ini mereka hadir dalam rapat kepengurusan pemenangan PAS," kata Junaidi.

 

Malam ini, sambung Junaidi, pihaknya sengaja mengumpulkan susunan kepanitian DPC Kota Pekanbaru dan kepengurusan di empat kecamatan yang sudah dibentuk. Hal ini sekaligus membuktikan bahwa mandat yang dipegangnya tidak sia-sia.

 

Sementara itu, Ketua DPD MAS Provinsi Riau, Josepta Sebayang dalam paparannya mengatakan, bahwa rapat malam itu bukan rapat biasa, tetapi rapat luar biasa dalam rangka pembentukan kepengurusan DPC MAS sebagai organisasi pemenangan calon Presiden dan Wakil Presiden mendatang, Prabowo-Sandiaga Uno.

 

"Alhamdulillah, kepengurusan Macan Asia Sakti DPC Kota Pekanbaru telah terbentuk dan setelah ini kita akan segera membentuk dan melantik ketua kabupaten/kota seluruh Riau," ujar Josepta Sebayang.

 

Ditegaskan Josepta, membentuk kepengurusan DPC MAS Kota Pekanbaru dan kepengurusan di 12 kecamatan di Kota Pekanbaru menjadi fokus utama DPD MAS Provinsi Riau. 

 

"Sekarang kita fokuskan dulu kepengurusan pemenangan Prabowo-Sandiaga di Kota Pekanbaru, karena Kota yang djuluki Smart city Madani merupakan ibu kota Provinsi Riau," tegas Josepta. (rima)

 

 



BERITA PILIHAN
Artikel Populer
NASIONAL
Rabu, 31 Oktober 2018
Rabu, 31 Oktober 2018
Rabu, 3 Oktober 2018
Rabu, 12 September 2018
Selasa, 11 September 2018

HUKRIM
Minggu, 18 November 2018
Sabtu, 17 November 2018
Kamis, 15 November 2018
Rabu, 14 November 2018
Senin, 12 November 2018