Senin, 19 November 2018

hendak ke gereja, seorang ibu rumah tangga tewas dilindas truk tangki

Hukum | Minggu, 28 Oktober 2018 | Dibaca: 109
Mau ke Gereja, IRT Tewas Dilindas Truk Tangki

 

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Malang nian nasib Nduru (40) ibu rumah tangga (IRT) warga Jalan Toman, Rumbai yang tewas mengenaskan karena dilindas truk tangki di Jalan Yos Sudarso KM 15 Rumbai, saat mau ke gereja bersama suami dan anaknya, Minggu (28/10/18) pagi, sekitar pukul 9.30 WIB, 

Rilis yang diterima ridarnews.com dari kepolisian menyebutkan, peristiwa naas ini berawal, ketika pada Minggu pagi, sekitar pukul 9.30 WIB itu, Aro Hulu (40), buruh warga Jalan Toman, membonceng istrinya Nduru dan anaknya Siska (4) dengan sepeda motor Honda Supra X BM 3195 NJ ke gereja Pentakosta, Jalan Sri Indra dekat Simpang Bingung.

 

Dari rumahnya di Jalan Toman Aro memaju motornya dengan kecepatan sedang ke Jalan Yos Sudarso. Saat di simpang Jalan Yos Sudarso, Aro menyeberang menuju arah Simpang Bingung Jalan Yos Sudarso.

 

 

Tanpa sepengetahuan Aro tiba-tiba dari arah Muara Fajar melaju kencang truk tangki warna hijau BK 8556 VV yang dikemudikan Edi Syahputra (29) warga Dusun VII Sumber Padi Lima Puluh, Batu Bara, Sumatera Utara. 

 

 

Diduga sopir truk ini juga tidak melihat sepeda motor Aro memotong (menyeberang) menuju arah Simpang Bingung. Tiba-tiba truk menabrak sepeda motor yang dikendarai Aro Hulu bagian kiri. Aro, Nduru dan anaknya Siska berikut sepeda motornya pun terjatuh. 

Malang bagi istri Aro, Nduru. Saat jatuh kepalanya langsung dilindas ban truk yang dikemudikan Edi Syahputra.

Setelah menabrak dan melindas korban, sopir truk bukannya menepikan truknya. Sebaliknya kabur. Syafril alias Ujang (36), warga sekitar yang melihat kejadian itu lantas mengejar truk maut tersebut.

Truk tersebut baru berhenti sesampai di Palas dekat Simpang Bingung, dan sopir (Edi Syahputra) sempat bertatap muka dengan Ujang. Namun, sopir tersebut kemudian melarikan diri. 

Beberapa menit kemudian datang Bripka Dupal ditempat truk berhenti. Dupal kemudian mengecek kondisi truk dan menemukan 1 ID Card sementara di dasbor truk. Ketika Id Card tersebut diperlihatkan kepada saksi Ujang, saksi mengatakan bahwa poto yang terdapat di ID Card itu adalah sopir yang melarikan diri.

Kemudian piket lantas Polsek Rumbai (Bripka Dupal) memanggil Unit lakalantas Polresta Pekanbaru dan menyerahkan barang bukti.

Sampai saat ini, Edi Syahputra sang sopir maut masih belum ditemukan. Sementara barang bukti dalam peristiwa itu telah diamankan, berupa 1 unit sepeda motor Honda Supra X BM 3195 NJ dan 1 unit truk tronton tanki merk Hino warna Hijau BK 8556 VV. (Rima)



BERITA PILIHAN
Artikel Populer
NASIONAL
Rabu, 31 Oktober 2018
Rabu, 31 Oktober 2018
Rabu, 3 Oktober 2018
Rabu, 12 September 2018
Selasa, 11 September 2018

HUKRIM
Minggu, 18 November 2018
Sabtu, 17 November 2018
Kamis, 15 November 2018
Rabu, 14 November 2018
Senin, 12 November 2018