Minggu, 18 November 2018

Wakil Kepala Kepolisian Riau diserahterimakan dari Brigjen Pol Drs. H. E Permadi, MH, kepada Brigjen Pol Drs. Wahyu Widada, M. Phil. Acara kenal pamit kedua pejabat itu pun digelar di Ballroom Hotel Grand Central, Pekanbaru, Rabu, (31/10/18).

Hukum | Kamis, 1 November 2018 | Dibaca: 68
Brigjen Wahyu Widada Jabat Wakapolda Riau

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Wakil Kepala Kepolisian Riau diserahterimakan dari Brigjen Pol Drs. H. E Permadi, MH, kepada Brigjen Pol Drs. Wahyu Widada, M. Phil. Acara kenal pamit kedua pejabat itu pun digelar di Ballroom Hotel Grand Central, Pekanbaru, Rabu, (31/10/18).

Hadir dalam kenal pamit tersebut, Kapolda Riau Irjen Pol Drs. Widodo Eko Prihastopo, MM, Kapolresta Pekanbaru, dan seluruh Kapolres di jajaran Polda Riau serta Forkopimda Riau.

Dalam mutasi ini, Brigjen Pol H.E Permadi, SH, diangkat sebagai Karo Binkar SSDM Polri.

Dalam sambutannya, H.E Permadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Riau beserta Jajaran atas dukungan dan kerjasamanya selama ini dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Permadi berharap hubungan yang telah terjalin ini dapat terus terjaga dikemudian hari.

"Dengan ini saya beserta istri mohon maaf apabila selama kami dalam bertugas di Polda Riau ada kesalahan - kesalahan yang semata-mata dilakukan hanya untuk kepentingan kedinasan dan kepada pejabat baru dapat segera menyesuaikan atau beradaptasi dengan tugas yang diemban sekarang," ujarnya.

Sementara itu, Brigjen Wahyu Widada dalam sambutannya terlebih dahulu mengucapkan selamat kepada H. E Permadi ditempat tugas yang baru (Sebagai Karo SsSD Polri). Ia juga berjanji akan selalu siap melanjutkan serta membantu Kapolda Riau dalam pelaksanaan tugas untuk mengamankan Riau. "Terakhir saya berharap dukungan semua rekan - rekan jajaran Polda Riau dalam pelaksanaan tugas kita kedepannya," pinta Wahyu Widada.

Ditempat yang sama, Kapolda Riau Irjen Widodo Eko Prihastopo menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Brigjen H.E Permadi yang telah mendukungnya. Widodo berharap ditempat tugas yang baru dapat menjadi sarana untuk peningkatan karir.

Kepada Brigjen Wahyu Widada, Widodo Eko Prihastopo berharap dapat bersinergi dalam membangun Polda Riau jauh lebih baik lagi dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Provinsi Riau.

Usai acara kata sambutan dilanjutkan dengan penyerahan cendera mata dan pemberian ucapan selamat kepada pejabat baru dan lama.

Acara ini juga diisi dengan hiburan yang disajikan oleh Ketua Daerah Bhayangkari Polda Riau beserta ibu-ibu Bhayangkari Polda Riau, pejabat utama Polda Riau dan Grou Jadul's Singer dibawah pimpinan Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto. (RLS)

 



BERITA PILIHAN
Artikel Populer
NASIONAL
Rabu, 31 Oktober 2018
Rabu, 31 Oktober 2018
Rabu, 3 Oktober 2018
Rabu, 12 September 2018
Selasa, 11 September 2018

HUKRIM
Sabtu, 17 November 2018
Kamis, 15 November 2018
Rabu, 14 November 2018
Senin, 12 November 2018
Minggu, 11 November 2018