Senin, 10 Desember 2018

Kakan Kemenag Kampar Sambut Hangat Kedatangan Rombongan Kemenag Bintan

kampar | Sabtu, 1 Desember 2018 | Dibaca: 9
Kunker Kemenag Bintan
Tertarik Program PTSP Dicanangkan Kemenag Kampar

BANGKINANG, RIDARNEWS.COM - Kedatangan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau H Muhammad Nasir MH, beserta rombongan disambut hangat oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar Drs H Alfian, M.Ag, didampingi Kepala Subbag Tata Usaha H Fuadi Ahmad SH MAB, dan para Kasi dilingkungan Kemenag Kampar, Jum’at, (30/11/2018).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar Drs H Alfian, M.Ag mengucapkan selamat datang kepada Kakan Kemenag Kabupaten Bintan dan rombongan dan langsung mempersilahkan jamuan yang telah dipersiapkan.

Dalam acara tersebut, Kakan Kemenag Kampar juga memperkenalkan seluruh Kasi di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar dan memaparkan sekilas tentang Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar dalam mempersiapkan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) yang dicanangkan saat ini.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, H. Muhammad Nasir MH, mengucapkan terima kasih banyak atas pelayanan yang telah diberikan.

Beliau mengaku gembira dan bahagia, karena walaupun ini pertama kali mengadakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kantor Kemenag Kampar ini, rasanya keakraban begitu cepat dirasakan.

"Rasanya kita ini sudah lama kenal dan bersua. Untuk itu, sekali lagi saya dan rombongan mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya," kata dia.

Lebih lanjut Muhammad Nasir mengatakan, bahwa kedatangannya ke Kampar dalam rangka konsultasi dan koodinasi tentang pelaksanaan PTSP yang dicanangkan oleh Kemenag Kampar saat ini.

"Karena kami membaca informasi atau berita, pada tahun 2019, Kemenag Kampar akan melaksanakan program PTSP. Untuk itu, kami disini ingin mengetahui sedikit banyaknya tentang program PTSP tersebut, sekaligus juga ingin bersilaturrahim," ungkap Nasir. (Mediacenterriau)



BERITA PILIHAN
Artikel Populer
NASIONAL
Kamis, 6 Desember 2018
Sabtu, 1 Desember 2018
Sabtu, 1 Desember 2018
Kamis, 29 November 2018
Kamis, 29 November 2018

HUKRIM
Kamis, 6 Desember 2018
Kamis, 6 Desember 2018
Rabu, 5 Desember 2018
Rabu, 5 Desember 2018
Rabu, 5 Desember 2018