Senin, 10 Desember 2018

Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, Syamsuddin Uti mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk membudayakan perilaku hidup sehat dengan melakukan olahraga senam yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati, Jalan Akasia Tembilahan, Jumat, 3

inhil | Sabtu, 1 Desember 2018 | Dibaca: 7
Wabup Inhil Ajak ASN Budayakan Perilaku Hidup Sehat

TEMBILAHAN, RIDARNEWS.COM - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, Syamsuddin Uti mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk membudayakan perilaku hidup sehat dengan melakukan olahraga senam.

Ajakan tersebut disampaikan Syamsuddin Uti usai mengikuti senam bersama Pejabat dan Pegawai di lingkungan Pemkab Inhil, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati, Jalan Akasia Tembilahan, Jumat, 30 November 2018.

Dikatakan Wabup, meskipun kegiatan rutin mingguan ini baru pertama kali ia ikuti, namun senam bersama tersebut sangat baik untuk dilakukan.

"Tujuannya biar kita sehat, karena kita bekerja terus dan hari ini kita lemaskan, kita lenturkan pikiran kira bersama-sama agar kita tetap sehat," ujarnya.

Untuk itu, Wabup meminta kegiatan tersebut tidak hanya dilakukan oleh ASN di lingkungan Pemkab Inhil saja, namun bisa menyebar dan diikuti oleh setiap pegawai yang ada di tingkat kecamatan hingga kelurahan dan desa.

"Mari kita semangatkan senam bersama ini, demi kebugaran badan kita," tambahnya.

Apalagi, lanjut Wabup, selain bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan dan semangat kerja para pegawai di lingkungan Pemkab Inhil, senam bersama ini juga bisa menjadi ajang mempererat silahturrahmi.

"Mudah-mudahan dengan jalinan silaturrahmi yang baik, kita semua akan dapat membangun dan memajukan Inhil ini ke arah yang lebih baik lagi," imbuhnya. (Mediacenterriau)



BERITA PILIHAN
Artikel Populer
NASIONAL
Kamis, 6 Desember 2018
Sabtu, 1 Desember 2018
Sabtu, 1 Desember 2018
Kamis, 29 November 2018
Kamis, 29 November 2018

HUKRIM
Kamis, 6 Desember 2018
Kamis, 6 Desember 2018
Rabu, 5 Desember 2018
Rabu, 5 Desember 2018
Rabu, 5 Desember 2018