Minggu, 18 Agustus 2019

Dinas Komunikasi dan Informassi (Diskominfo) Kabupaten Pasaman Barat melakukan kunjungan kerja ke Kantor Kominfo Kabupaten Padang Pariaman, Senin (23/4/19).

nasional | Rabu, 24 April 2019 | Dibaca: 149
Dinas Kominfo Pasaman Barat Kunker ke Dinas Kominfo Padang Pariaman

PARIAMAN,RIDARNEWS.COM - Dinas Komunikasi dan Informassi (Diskominfo) Kabupaten Pasaman Barat melakukan kunjungan kerja ke Kantor Kominfo Kabupaten Padang Pariaman, Senin (23/4/19).

Rombongan Kominfo Pasaman Barat yang dipimpin Kadis Delpesri Bahar disambut Kadis Kominfo Padang Pariaman, Zaherman. Ikut mendampingi Delpesri Bahar, Kabid Infrastruktur TIK, Gusdiana Chandra.

Di Diskomimfo Padang Pariaman, rombongan Diskominfo Pasbar ingin melihat akses pelayanan informasi kepada masyarakat berbasis ilmu teknologi digital (Imtek).

Saat ini, Imtek yang dikembangkan tersebut sudah bisa diakes di kantor Nagari Camat dan kantor-kantor dinas dan OPD lainnya.

Dalam paparannya, Delpesri Bahar mengatakan, pihaknya tengah melakukan evaluasi pembaharuan dan memperluas jaringanya sampai kepelosok daerah terutama antar korong dan kenagarian serta Kecamatan dan Dinas SKPD terkait. Hal ini dilakukan agar informasi yang diterima masyarakat lebih capat, akurat dan akuntebel.

Selain itu, Imtek betul-betul dapat mendukung kinerja pemerintah, seiring dengan pembangunan yang sedang berjalan melalui Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat.

Pada saat itu, Delpesri juga memuji apa yang telah dilakukan Zaherman selaku Kadis Kominfo Padang Pariaman dalam hal Imet. Untuk itu, Zaherman siap untuk berbagi informasi  dan pengalaman dengan pemerintah PasBar. "Apalagi tujuannya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat PasBar," ujarnya. (Arman)



BERITA PILIHAN
Artikel Populer
NASIONAL
Senin, 5 Agustus 2019
Sabtu, 3 Agustus 2019
Jum'at, 2 Agustus 2019
Kamis, 1 Agustus 2019
Rabu, 24 Juli 2019

HUKRIM
Jumat, 16 Agustus 2019
Rabu, 14 Agustus 2019
Rabu, 14 Agustus 2019
Selasa, 13 Agustus 2019
Selasa, 13 Agustus 2019