Tim Gabungan Lakukan Disiplinan untuk Patuhi Protokol Kesehatan di Senapelan Plaza
Editor : bella | Penulis: rima

tni | 04 Agustus 2020 | Dilihat : 41

Sejumlah personel gabungan yang terdiri dari Anggota Kodim 0301/Pekanbaru bersama Anggota Arhanude 13, Polri dan Satpam, Selasa, (4/8), melakukan kegiatan pendisiplinan dan mematuhi protokol kesehatan di Senapelan Plaza di Kelurahan Rintis, Kecamatan

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Sejumlah personel gabungan yang terdiri dari Anggota Kodim 0301/Pekanbaru bersama Anggota Arhanude 13, Polri dan Satpam, Selasa, (4/8), melakukan kegiatan pendisiplinan dan mematuhi protokol kesehatan di Senapelan Plaza di Kelurahan Rintis, Kecamatan Limapuluh.

"Tim gabungan yang melakukan kegiatan tersebut sebanyak 12 orang, diantaranya, Kodim 0301/Pekanbaru 2 orang, Arhanude 1 orang, Polri 3 orang, Satpam 6 orang," kata Serda Supriyadi didampingi Serda Juwono Harianto kepada awak media.

Babinsa Kelurahan Sekip ini meminta para pengunjung Senapelan Plaza untuk menggunakan masker dan melakukan pengecekan suhu tubuh serta mengingatkan mereka untuk jaga jarak atau Phisical Distancing.
 
"Selain mengawasi, kita juga memasuki lokasi gedung ini sambil menyampaikan imbauan, mereka mengingatkan para pedagang dan pembeli untuk tetap mengikuti protokol kesehatan selama berada di kawasan Senapelan Plaza," kata dia.

Dan, apabila ditemukan pengunjung yang suhu badan tinggi diatas 37,5° atau yang sedang sakit untuk segera pulang cek kesehatan ke Puskesmas atau Faskes terdekat dan untuk sementara tidak perlu keluar rumah.

Pencapaian dalam penerapan disiplin protokol kesehatan, pengunjung kesadaran memakai masker 96 persen, cuci tangan 85 persen, sosial physical distancing (jaga jarak fisik) 90 persen. (rima)

Artikel Kanan
Artikel Kanan