Sertu Yendri Imbau Pengunjung Patuhi Protokol Kesehatan di Mall SKA
Editor : bella | Penulis: rima

tni | 04 Agustus 2020 | Dilihat : 25

Sertu Yendri yang bertugas sebagai Babinsa Kelurahan Tuah Madani Kecamatan Tampan Koramil 06/Sukajadi Kodim 0301/Pekanbaru terus melaksanakan sosialisasi Penegakkan Protokoler Kesehatan ditempat" keramaian, dalam rangka mengantisipasi Penyebaran Covi

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Sertu Yendri yang bertugas sebagai Babinsa Kelurahan Tuah Madani Kecamatan Tampan Koramil 06/Sukajadi Kodim 0301/Pekanbaru terus melaksanakan sosialisasi Penegakkan Protokoler Kesehatan ditempat" keramaian, dalam rangka mengantisipasi Penyebaran Covid-19, Selasa, 4 Agustus 2020.

Kegiatan ini dilaksanakan di salah satu tempat keramaian yaitu di Mall SKA Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Delima Kecamatan Tampan.

Pada kesempatan ini Sertu Yendri menyampaikan, sosialisasi ini disampaikan kepada masyarakat dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19. kepada masyarakat yang berkunjung Mall, kami sampaikan untuk selalu mematuhi protokoler kesehatan. ujarnya.

"Sosialisasi yang disampaikan berupa, wajib masker bagi pengunjung dan menjaga jarak fisik (Fisikal Distancing). Serta pengukuran suhu tubuh, sebagai detektif awal apabila ada pengunjung yang menunjukkan gejala terinfeksi Covid-19.," ungkapnya.

Terpisah, Danramil 06/Sukajadi Kapten Kav Agus Sam menuturkan, upaya pencegahan penyebaran Covid-19 secara intensif selalu dilaksanakan oleh Babinsa di wilayah dengan tujuan untuk meminimalisir menyebar luasnya Covid-19.

"Masyarakat harus membiasakan diri untuk mematuhi imbaun ini, agar dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. sehingga penyebaran Covid-19 di wilayah binaan Koramil 06/Sukajadi dapat dicegah." tutupnya. (rima)

Artikel Kanan
Artikel Kanan