Ketua Komisi II Berharap Aset Daerah Dapat Difungsikan Kembali
Editor : nila | Penulis: Humas DPRD bengkalis

bengkalis | 06 Oktober 2020 | Dilihat : 10

Ketua Komisi II DPRD Bengkalis Ruby Handoko menyampaikan pendapat dan sarannya terkait aset daerah Kabupaten Bengkalis pada saat Paripurna Pengesahan Perubahan APBD T.A 2020, baru-baru ini.

BENGKALIS, RIDARNEWS.COM - Ketua Komisi II DPRD Bengkalis Ruby Handoko menyampaikan pendapat dan sarannya terkait aset daerah Kabupaten Bengkalis pada saat Paripurna Pengesahan Perubahan APBD T.A 2020, baru-baru ini.

Pada saat itu, Ruby Handoko mengatakan agar Pemerintah Kabupaten Bengkalis lebih memperhatikan lagi aset-aset daerah Bengkalis yang terbengkalai, salah satunya gedung daerah yang terletak di Jalan Ahmad Yani Bengkalis dan pelabuhan yang direncanakan digunakan sebagai pelabuhan kargo.

"Aset-aset tersebut apabila dibiarkan dan tidak difungsikan maka lama kelamaan akan rusak, apalagi kondisi yang sekarang sudah cukup memprihatinkan. Saya mengharapkan perhatian dari Pemkab agar aset tersebut dapat digunakan dan dimanfaatkan demi kepentingan masyarakat banyak," ucap Ruby Handoko saat itu.

Dan hari ini, sebagai bentuk respon atas saran dan pendapat yang disampaikannya, Pj. Bupati Bengkalis H. Syahrial Abdi langsung meninjau lokasi-lokasi aset yang dimaksud, khususnya Gedung Daerah Bengkalis yang lokasinya bersebelahan dengan lapangan Tugu Bengkalis.

Ruby Handoko atau akrab disapa Akok beserta anggota komisi II mengapresiasi respon cepat dari Pj. Bupati yang langsung turun lapangan meninjau lokasi aset daerah tersebut. Akok juga terlihat hadir dalam kunjungan itu.

Akok berharap, semoga kunjungan Pj. Bupati bersama rombongan dapat segera ditindaklanjuti dengan memfungsikan gedung daerah tersebut untuk kepentingan masyarakat, termasuk aset-aset Kab. Bengkalis lainnya. (Humas DPRD bengkalis)

Artikel Kanan
Artikel Kanan