Serka Adeng Ingatkan Pengunjung Indogrosir Selalu Memakai Masker, Jaga Jarak
Editor : bella | Penulis: rima

tni | 13 Oktober 2020 | Dilihat : 32

Serka Adeng Ingatkan Pengunjung Indogrosir Selalu Memakai Masker, Jaga Jarak

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Masih dalam melaksanakan penegakan disiplin dan mematuhi protokol kesehatan Anggota Koramil 06/Sukajadi Kodim 0301/Pekanbaru terus mengimbau kepada pengelola, karyawan dan pengunjung Indogrosir selalu bisa menggunakan masker dimana pun berada.

"Hal ini bertujuan untuk percepatan pemulihan wilayah dari Pandemi Covid-19, juga untuk memutus mata rantai penyebaran virus yang dapat terjadi melalui interaksi masyarakat di tempat keramaian," ucap Serka Adeng saat melaksanakan protokol kesehatan di Indogrosir Jalan Soekarno-Hatta Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan, Selasa (13/10/2020).

"Kita tegaskan kepada seluruh pengunjung wajib menggunakan masker yang selalu di kerumuni orang ramai," tegas Adeng.

Dan, bagi yang tidak mengikuti Protokol Kesehatan maka akan tindak tegas sesuai aturan.

Babinsa Kelurahan Kampung Melayu juga mengimbau kepada para pengunjung, agar selalu mencuci tangan dan jaga jarak perorangan serta tetap menggunakan masker.

"Kita juga mensosialisasikan kepada pengunjung tentang aturan penegakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan guna untuk memutus mata rantai Covid-19 di Kota Pekanbaru ini,"ungkap Babinsa.

Ditempat terpisah, Danramil 06/Sukajadi Kapten Kav Agussam saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini menyampaikan, bahwa para Babinsa tetap eksis melakukan imbauan tentang penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 ini.

"Kita berharap melalui upaya ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sehingga wabah Pandemi Covid-19 ini dapat segera diatasi," ungkap Danramil. (Rima)

Artikel Kanan
Artikel Kanan