Babinsa Kelurahan Pesisir Ajak Pembeli Patuhi Prokes
Editor : delvia | Penulis: Rima

tni | 14 Oktober 2020 | Dilihat : 41


PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Penerapan kedisiplinan dan mematuhi protokol kesehatan di Pasar tradisional Limapuluh harus ditingkatkan lagi. Mengingat seiring bertambah pasien yang terpapar virus Covid 19 di Kota Pekanbaru, Riau.

Demikian yang dikatakan Anggota Koramil 04/Limapuluh Kodim 0301/Pekanbaru, Sertu Joko Suedi kepada awak media, Rabu, (14/10/2020).

"Patuhi protokol kesehatan ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona ini yang kita belum tahu sampai kapan berakhirnya," jelas Joko.

Dan sambungnya, mentaati memakai masker, jaga jarak dan jaga kebersihan diri dengan mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas.

"Dengan melakukan penegakan protokol kesehatan dan juga menggunakan masker maka kita merupakan salah satu orang yang peduli atas pencegahan penyebaran wabah Virus Corona," pungkas Babinsa Kelurahan Pesisir ini.

Ditempat terpisah, Danramil 04/Limapuluh Kapten Arh Antoni saat dihubungi media ini mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar bisa menerapkan protokol kesehatan guna memutuskan mata rantai penularan wabah covid 19 saat ini.

"Mari bersama dukung upaya ini, jalankanlah protokol kesehatan jangan diabaikan demi untuk kepentingan kita bersama agar wabah ini segera berakhir," kata Danramil. (Rima)

Artikel Kanan
Artikel Kanan