Sertu Usup Ajak Pengunjung Indogrosir Patuhi Protokol Kesehatan
Editor : bella | Penulis: rima

tni | 15 Oktober 2020 | Dilihat : 40

Sertu Usup Ajak Pengunjung Indogrosir Patuhi Protokol Kesehatan

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Penyebaran virus Covid-19 masih menjadi ancaman bagi masyarakat Kota Pekanbaru dan berdasarkan data Gugus Tugas Covid 19 Kota Pekanbaru sudah banyak warga terjangkit virus tersebut. Maka dari itu Pemerintah terus-menerus mengajak warga tetap melakukan pencegahan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Koramil 06/Sukajadi Kodim 0301/Pekanbaru, Sertu Usup bersama Satpam melakukan patroli dan sosialisasi penegakan pendisiplinan masyarakat yang berada di Indogrosir Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan, Kamis (15/10/2020).

"Kami mengimbau kepada pengunjung Indogrosir yang sedang melakukan aktivitas berbelanja agar selalu memperhatikan 4M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak 1-2 meter dan menghindari kerumunan," terang Sertu Usup.

Hal ini bertujuan untuk pencegahan penyebaran virus Covid 19.

Ditempat terpisah, Danramil 06/Sukajadi Kapten Kav Agussam menyampaikan pencegahan Covid-19 dapat meningkatkan kepedulian dan kesadaran masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan.

“Babinsa juga menyampaikan agar selalu memakai masker bila keluar rumah cuci tangan bila dari luar rumah dan selalu menerapkan protokol kesehatan masyarakat produktif aman Covid – 19,” kata Danramil. (rima)

 

Artikel Kanan
Artikel Kanan