Tiga Pilar Kelurahan Sialang Rampai Sosialisasi Prokes di Posko RW Siaga Covid-19
Editor : delvia | Penulis: Rima

tni | 15 Oktober 2020 | Dilihat : 53


PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Babinsa Koramil 04/Limapuluh Kodim 0301/Pekanbaru, Pelda Huda Yudha bersama Lurah Mukhtaruddin, S.Sos dan Babhinkamtibmas Aipda Riki Roy melaksanakan kegiatan sosialisasi di Posko RW Siaga Covid 19 di wilayah Kelurahan Sialang Rampai, Kecamatan Tenayan Raya, Rabu malam, (14/10/2020) pukul 20.00 WIB.

Dikatakan Pelda Huda Yudha bahwa apa yang dilaksanakannya bersama dua pilar Kelurahan Sialang Rampai guna mengantisipasasi dan memutuskan mata rantai penyebaran covid 19 di wilayah Koramil 04/Limapuluh.

"Kami meminta dan mengajak kepada seluruh elemen masyarakat agar mengikuti segala imbauan yang telah disampaikan pemerintah kepada kita untuk memutuskan mata rantai lenyebaran covid 19," imbaunya.

Ditempat terpisah, Danramil 04/Limapuluh Kapten Arh Antoni mengatakan kegiatan patroli ke Pos RW Siaga Dampak Covid 19 merupakan kegiatan wajib bagi Babinsa.

“Karena, dengan giat ini maka Babinsa dapat mengetahui situasi dan kondisi di wilayah binaannya,” ucap Antoni.

Lanjutnya, apakah ada permasalahan atau gangguan kamtibmas serta informasi warga mengenai Covid-19, sehingga jika ada permasalahan maka Babinsa akan cepat menyelesaikan sesuai dengan tugas dan fungsinya sebagai Babinsa.

"Selain itu, dengan kegiatan ini juga Babinsa dapat menyampaikan pesan-pesan dan anjuran Pemerintah terhadap mencegah penyebaran Virus Corona kepada warga binaannya," pungkas Danramil. (rima)

Artikel Kanan
Artikel Kanan