Melalui Spanduk, Anggota Koramil 04/Lph Kampanyekan Wajib Masker
Editor : delvia | Penulis: Rima

tni | 16 Oktober 2020 | Dilihat : 15

Anggota Koramil 04 Lph Kampanyekan wajib masker di Senapelan Plaza, Jalan Teuku Umar, Jumat (16/10/2020)

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Operasi penegakan disiplin dan patuhi protokol kesehatan Covid-19, terus digalakkan diseluruh wilayah jajaran Kodim 0301/Pekanbaru.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 04/Limapuluh Kodim 0301/Pekanbaru, Serda Supriyadi dan Prada Aditya Arhanud, Polisi, Satpol PP, Satpam melaksanakan sosialisasi di Senapelan Plaza Jalan Teuku Umar, Kelurahan Rintis, Kecamatan Limapuluh, Jumat (16/10/2020). 

Dalam giatnya, dia meminta agar masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan agar terhindari dari penyebaran Covid-19.

Adapun protokol kesehatan yang dimaksud, yakni menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak atau menghindari kerumunan dan menjaga kesehatan dengan cara rajin mencuci tangan menggunakan sabun.

Ditempat terpisah, Danramil 04/Limapuluh, Kapten Arh Antoni menyampaikan bahwa sosialisasi tersebut merupakan bentuk upaya TNI agar masyarakat diwilayah Koramil 04/Lph terhindar dari penyakit yang disebabkan oleh Covid-19.

“Dan kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh personel kita dan gabungan lainnya, tak hanya personel piket," kata Danramil.

Dia berharap, dengan sosialisasi yang dilaksanakan oleh personilnya tersebut, masyarakat dapat memahami dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya mengikuti protokol kesehatan, guna pencegahan penyebaran Covid-19. (rima)

Artikel Kanan
Artikel Kanan