Selain Bagikan Masker, Danramil 04/Lph Sampaikan Penting Patuhi Prokes
Editor : nila | Penulis: rima

tni | 17 Oktober 2020 | Dilihat : 19

Danramil 04/Limapuluh Kapten Arh Antoni mengatakan pembagian masker ini dilakukan kepada jamaah Masjid Nurul Iman.

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Dalam upaya melawan penyebaran dan memutus mata rantai virus corona (Covid-19) dan penerapan kebiasaan baru di Koramil 04/Limapuluh Kodim 0301/Pekanbaru membagikan masker untuk jamaah Masjid Nurul Iman Jalan Proyek Baru RT 03 RW 06 Kelurahan Tanjung Rhu, Kecamatan Limapuluh, Sabtu (17/10/2020).

Danramil 04/Limapuluh Kapten Arh Antoni mengatakan pembagian masker ini dilakukan kepada jamaah Masjid Nurul Iman.

Ini juga  menindaklanjuti arahan dari Komandan Distrik Militer (Dandim) 0301/Pekanbaru, Kolonel Infanteri Edi Budiman, S.I.P, M.I.P tentang penerapan adaptasi kebiasaan baru dengan menerapkan gerakan 4M di wilayah Kota Pekanbaru.
 
"Kami mengimbau kepada jamaah harus tetap mengikuti protokol kesehatan, dengan menggunakan masker saat berada diluar rumah, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun," ucap Danramil dengan Babinsa Serda Harianto, Prada Garibaldi didampingi Ketua Pengurus Masjid Muhammad Idris.

” Mudah-mudahan masyarakat dapat memahami situasi yang sedang terjadi, tetap produktif dan malaksanakan aktivitas tanpa mengabaikan protokol kesehatan” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Masjid Nurul Iman Muhammad Idris  mengucapkan terimakasih kepada Koramil 04/Limapuluh  yang peduli dengan masyarakat.

“Kemarin sudah melaksanakan penyemprotan disinfektan sekarang bagi-bagi masker, semoga amal ibadah bapak semua di terima  Allah,” imbuhnya. (rima)

Artikel Kanan
Artikel Kanan