Peltu F Siburian Laksanakan Giat Perwako 130 Tahun 2020 di Pasar Tangor
Editor : bella | Penulis: rima

tni | 27 Oktober 2020 | Dilihat : 24

Anggota Koramil 04/Limapuluh melaksanakan giat Perwako 130 di Pasar Tangor Jalan Hang Tuah Ujung Kelurahan Mentangor Kecamatan Tenayan Raya, Selasa, (27/10/2020).

PEKANBARU,, RIDARNEWS.COM -  Anggota Koramil 04/Limapuluh melaksanakan giat Perwako 130 di Pasar Tangor Jalan Hang Tuah Ujung Kelurahan Mentangor Kecamatan Tenayan Raya, Selasa, (27/10/2020).

Kegiatan  ini dipimpin oleh Kabid SDM Satpol PP Kota Pekanbaru Desheriyanto, S.STP, M. Si

Adapun Personil gabungan itu, antara lain Koramil 04/Lph 3 orang, Polsek Tenayan 4 orang, Staf Kecamatan 4 orang, BPBD 2 orang, Dinas Perhubangan Kota Pekanbaru 2 orang, Satpol PP 12 orang

"Sasarannya, pengguna jalan dan kendaraan baik mobil maupun sepeda motor yang melintas di Jalan Hang tuah ujung," kata Danpos Kecamatan Tenayan Raya ini.

Giat Hunting Perwako yang dilakukan pengguna jalan baik mobil atau sepeda motor wajib memakai masker.

"Kami mengimbau pedagang dan pembeli serta pengunjung untuk wajib memakai masker, mengecek suhu badan memberikan imbauan untuk tetap jaga jarak 1-2 M, rajin mencuci tangan dengan pembersih ditempat-tempat yang telah disediakan," ungkap Peltu F Siburian.

Apabila ditemukan pengunjung yang suhu badan tinggi diatas 37,5° atau yang Sedang sakit untuk segera pulang cek kesehatan ke Puskesmas atau Faskes terdekat.

Pada Pukul 11.30 giat selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan kondusif dan telah terjaring sebanyak 29 orang pelanggar dan telah diberikan sanksi sesuai aturan yang berlaku

Artikel Kanan
Artikel Kanan