Koramil 04/Lph Laksanakan Pendisiplinan Diwilayah Kelurahan Rejosari
Editor : bella | Penulis: rima

tni | 19 November 2020 | Dilihat : 58

Anggota Koramil 04 Limapuluh Kodim 0301 Pekanbaru yang dipimpin Pelda Huda Yudha, Kopda Yandri, Prada Richard, Prada Risky dan Prada Aditya terus melakukan pendisiplinan masyarakat tentang penerapan Protokol Kesehatan di wilayah Kelurahan Rejosari Ke

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Anggota Koramil 04 Limapuluh Kodim 0301 Pekanbaru yang dipimpin Pelda Huda Yudha, Kopda Yandri, Prada Richard, Prada Risky dan Prada Aditya terus melakukan pendisiplinan masyarakat tentang penerapan Protokol Kesehatan di wilayah Kelurahan Rejosari Kecamatan Tenayan Raya, Kamis (19/11/20).

"Kami mengimbau masyarakat agar melaksanakan prosedur yang diatur di dalam Protokol Kesehatan Penanganan Covid-19 khususnya." kata Yudha.

Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), melakukan dukungan pada social distance dan physical distance dengan mengatur jarak warga paling sedikit satu meter.

“Melalui kegiatan ini, kita ingin memastikan bahwa penerapan protokol kesehatan di tempat-tempat yang ramai dikunjungi masyarakat, berjalan dengan baik di masa pandemi covid-19,”katanya.

“Oleh karenanya, kita terus mengimbau dan mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya kita bersama dalam memutus mata rantai penularan covid-19,” tambahnya.

Ditempat terpisah, Danramil 04 Limapuluh Kapten Arh Antoni mengatakan bahwasanya sejak ada kelonggaran dalam melakukan beraktivitas di wilayah kelurahan, kami sebagai aparat teritorial (TNI, red) selalu mengimbau atau mengingatkan masyarakat agar menggunakan masker sehingga kita bisa terbebas dari Virus Corona.

"Warga yang akan berbelanja harus menggunakan masker dan tetap menjaga jarak guna mencegah penyebaran Covid–19, pungkasnya. (rima)

Artikel Kanan
Artikel Kanan