Penegakan Disiplin di Mall Metropolitan City Ditingkatkan, Ini Imbauan Serda Asyari
Editor : bella | Penulis: rima

tni | 26 November 2020 | Dilihat : 56

Anggota Koramil 06 Sukajadi Kodim 0301 Pekanbaru, Serda Asy'ari melaksanakan penegakan disiplin dan mematuhi protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di Mall Metropolitan City Jalan HR Soebrantas Kelurahan Simpang Baru Kecamatan Tampa

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Anggota Koramil 06 Sukajadi Kodim 0301 Pekanbaru, Serda Asy'ari melaksanakan penegakan disiplin dan mematuhi  protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di Mall Metropolitan City Jalan HR Soebrantas Kelurahan Simpang Baru Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru, Kamis, (26/11/2020).

Kegiatan yang dilakukan, Serda Asyari mengimbau kepada pengunjung Mall untuk wajib memakai masker, mengecek suhu tubuh, memberikan imbauan untuk tetap jaga jarak 1-2 Meter,
mengimbau untuk rajin mencuci tangan di tempat-tempat yang telah disediakan.

"Apabila ditemukan pengunjung yang suhu badan tinggi diatas 37,5° atau yang sedang sakit untuk segera pulang Cek kesehatan ke Puskesmas atau Faskes terdekat dan untuk sementara tidak perlu keluar rumah," Babinsa yang bertugas di Kelurahan Binawidya.

"Semua ini dilakukan agar kita dapat mengurangi atau mencegah penyebaran wabah Virus Corona," pungkasnya.

Terpisah, Danramil 06/Sukajadi Kapten Kav Agussam mengatakan penggunaan masker saat ini penting dan wajib, berguna untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid 19.

“Untuk itu kita selalu ingatkan mereka. Dimana, semua kegiatan ini bertujuan agar masyarakat pada masa pandemi covid -19 tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19,” ucap Danramil.

“Marilah kita ikuti protokol kesehatan yang telah di anjurkan oleh Pemerintah,” pungkasnya. (Rima)

Artikel Kanan
Artikel Kanan