Koramil 06/Skj Hadiri Sosialisasi Kegiatan Rumah Ibadah Ditengah Pandemi Covid 19
Editor : Delvia | Penulis: rima

tni | 26 November 2020 | Dilihat : 28

Babinsa Kelurahan Kampung Melayu Koramil 06 Sukajadi Kodim 0301 Pekanbaru, Sertu M. Yakub mewakili Danramil 06/Skj dalam acara sosialisasi kegiatan Rumah Ibadah pada masa Pandemi dalam pencegahan dan pengendalian Covid 19 di Wilayah Kecamatan Sukaja

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Babinsa Kelurahan Kampung Melayu Koramil 06 Sukajadi Kodim 0301 Pekanbaru, Sertu M. Yakub mewakili Danramil 06/Skj  dalam acara sosialisasi kegiatan Rumah Ibadah pada masa Pandemi dalam pencegahan dan pengendalian Covid 19 di Wilayah Kecamatan Sukajadi Kota Pekanbaru Tahun 2020.

Kegiatan ini dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Camat Sukajadi Jalan A. Yani Kelurahan Pulau Karam Kecamatan Sukajadi Pekanbaru, Kamis (26/11/2020).

Sosialisasi terebut dibuka langsung oleh Camat Sukajadi Dra. Rahma Ningsih, M.Si dan turut dihadiri Pembina Mesjid Paripurna Kota Pekanbaru Prof. DR. Ilyas Husti, M.Ag, Kabag Kesra Kota Pekanbaru H Sarbaini, MH, Danramil 06 Sukajadi diwakili Babinsa M Yakub, Kapolsek Sukajadi diwakili Waka Polsek, Kepala KUA, Ka Puskesmas Kecamatan Sukajadi, Lurah se-Kecamatan Sukajadi, Para perwakilan Ketua RW se-Kecamatan Sukajadi, Para pengurus Masjid dan Gereja se-Kecamatan Sukajadi

Dalam kesempatan ini, Camat Sukajdi menjelaskan paparan tentang sosialisasi kegiatan Rumah Ibadah pada masa Pandemi dalam pencegahan dan pengendalian Covid 19 diwilayah Kecamatan Sukajadi.

Ditempat terpisah, Babinsa Kampung Melayu Serda M Yakub saat dikonfirmasi media menjelaskan kegiatan ini merupakan bentuk edukasi dan sosialisasi yang ditujukan kepada pengurus rumah ibadah seperti Masjid dan Gereja, agar terus waspada dan ikut serta dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Kota Pekanbaru.

"Warga diimbau untuk tetap dapat menerapkan protokol Covid-19, khususnya pada penyelenggaraan kegiatan ibadah dan keagamaan," kata Yakub.

“Kita harus tetap tegar dan menghadapi COVID-19 dengan mematuhi aturan serta protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah. Mari kita selalu mendoakan bangsa ini sehingga dapat melewati rintangan pandemi COVID-19 ini,” ujarnya.  (Rima)

 

 

Artikel Kanan
Artikel Kanan