Lurah dan Babinsa Mentangor Salurkan Sembako Yayasan Berkat Bintang Bangsa kepada Warga
Editor : bella | Penulis: rima

tni | 12 Januari 2021 | Dilihat : 20

Babinsa Serda Juwono Harianto merupakan Anggota Koramil 04 Limapuluh Kodim 0301 Pekanbaru melaksanakan monitor pembagian sembako sebanyak 50 paket dari yayasan Berkat Bintang Bangsa di Kantor Lurah Mentangor Kecamatan Kulim Kota Pekanbaru Selasa (12/

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Untuk mengurangi beban masyarakat hampir setiap hari Pemerintah daerah dan pihak terkait membagi-bagikan sembako gratis terdampak Pandemi Covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Serda Juwono Harianto merupakan Anggota Koramil 04 Limapuluh Kodim 0301 Pekanbaru melaksanakan monitor pembagian sembako sebanyak 50 paket dari yayasan Berkat Bintang Bangsa di Kantor Lurah Mentangor Kecamatan Kulim Kota Pekanbaru Selasa (12/01/2021).

Pembagian sembako diserahkan langsung oleh Bapak Frans Hr Daeily Seketaris Yayasan Berkat Bintang Bangsa.

Ada pun setiap paket berisikan, Beras Premium 5 Kg, minyak goreng 1 Kg, gula pasir 1 Kg.

Turut hadir dalam kegiatan, Lurah Kelurahan Mentangor Bismihayati SH, Seketaris Yayasan Berkat Bintang Bangsa bapak Frans Hr Daely, Babinsa Serda Juwono Harianto, Babinkamtibmas Bripka Sairus Sadikin, Para Kasi Kelurahan, masyarakat yang menerima paket sembako.

Diakhir kegiatan, salah seorang warga Kelurahan Mentangor bapak Parlen Simorangkir mengucapkan terima kasih atas kepedulian Babinsa dan babhinkamtibmas yang telah membantu membagikan paket sembako ini.

"Walaupun sudah sering kami dibantu, namum kali ini walaupun ada wabah corona, bapak Babinsa dan Babhinkamtimas selalu ada ditengah masyarakat, sekali lagi terima kasih ya pak," ucap bapak Parlen Simorangkir.

Terpisah, Danramil 04 Limapuluh, Kapten Arh Antoni mengatakan dampak pandemi Covid-19 melemahkan sendi-sendi ekonomi dan kehidupan sosial masyarakat. Hal ini sangat dirasakan kalangan masyarakat yang berpenghasilan rendah, sehingga perlu digaungkan budaya hidup saling tolong menolong.

Kondisi tersebut menjadi perhatian berbagai kalangan maupun organisasi untuk bergerak membantu masyarakat yang kurang mampu, termasuk warga binaannya yang sangat membutuhkan bantuan.

“Bantuan yang diberikan ini jangan dinilai dari harganya semoga dapat meringankan beban warga akibat virus yang mematikan ini, tetap stay dirumah, jaga jarak terus berdoa semoga virus ini segera berlalu dan masyarakat dapat melakukan aktivitas seperti sedia kala,” ungkapnya. (rima)

Artikel Kanan
Artikel Kanan